oleh

Laga Group D Liga Pelajar, SMKN 3 Vs SMKN 1 Berakhir Imbang

Kota Bima, Kahaba.- Laga lanjutan liga pelajar Piala PSSI Kota Bima I Group D mempertemukan SMKN 3 melawan SMKN 1 Kota Bima berlangsung sengit. Hanya saja, pertandingan yang digelar di Stadion Manggemaci Selasa (12/10) tersebut memaksa skor imbang 0-0.

Laga Group D Liga Pelajar, SMKN 3 Vs SMKN 1 Berakhir Imbang
Ilustrasi

Peluit babak pertama dibunyikan wasit Deni, terlebih dahulu SMKN 1 mengambil inisiatif membangun serangan melalui gelandang energik Muhammad Rifki dan Rivaldi. Namun umpan pendek tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh striker Abit.

Mencoba membalas serangan SMKN 1, tim SMKN 3 Kota Bima yang dikomandai Ismunandar membangun serangan lewat penyerang sayap M Rifaldo dan Haerun Nijam. Tapi serangan tersebut berhasil dipatahkan bek SMKN 1 Nurdian. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor imbang kacamata bertahan.

Begitupun jalannya babak kedua, serangan yang kedua tim tidak ada yang mampu diselesaikan dengan baik. Hingga peluit babak kedua berakhir, skor masih imbang 0-0.

Dengan hasil tersebut, group D masih dipuncaki oleh MAN 2 dengan poin 3, kemudian disusul SMKN 3 dengan poin 1 dan SMKN 1 juga dengan poin 1.

Sementara itu dipertandingan group C tingkat SMP yang mempertemukan MTsN 2 melawan SMPN 4 Kota Bima juga berakhir imbang 0-0.

*Kahaba-04

Kabar Terbaru