oleh

Dharma Wanita Ikut Webinar Pola Asuh Anak di Era Digital

Kota Bima, Kahaba.- Dharma Wanita Kota Bima mengikuti kegiatan Webinar yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Provinsi NTB via zoom, di aula Kantor Pemerintah Kota Bima, Selasa (19/10) guna membahas tentang pola asuh anak dan remaja di era digital.

Dharma Wanita Ikut Webinar Pola Asuh Anak Di Era Digital - Kabar Harian Bima
Ketua dharma wanita kota bima hj salmah h mukhtar beserta jajaran saat mengikuti kegiatan webinar di aula kantor pemerintah kota bima. Foto: ist

Ketua Dharma Wanita Kota Bima Hj Salmah menyampaikan, tujuan keikutsertaan kegiatan ini guna mendapatkan informasi tentang cara pola asuh anak yang baik di era modern. Agar bisa diaplikasikan pada segi aspek kehidupan baik lingkungan kerja, masyarakat serta keluarga.



“Melalui webinar ini kita bisa mengetahui dan memahami apa yang menjadi tugas dan fungsi kita ke depan,” ujarnya.

Salmah menjelaskan, selama mengikuti kegiatan tersebut pihaknya mendapatkan pengetahuan dari narasumber yang membahas aspek terkait kondisi lingkungan anak dan remaja terkini. Terutama pembahasan tersebut adalah bahaya penggunaan narkoba yang saat ini sudah melibatkan anak dan remaja.

“Penting bagi kita untuk menjaga diri dan keluarga, terutama memperhatikan dan mengawasi pergaulan anak,” katanya.

Salmah menambahkan, untuk membangun keluarga dan lingkungan yang tangguh terhadap berbagai situasi. Maka pendidikan karakter harus lebih diutamakan yaitu harus berpikir positif serta terus menjalin komunikasi yang baik.

*Kahaba-04


Kabar Terbaru