oleh

Abdurrahman Kembali Pimpin Ampara, Pengurus 2021-2026 Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Asosiasi Musisi, Pencipta Lagu, Pemilik Sound Aranger, Rekaman dan Artis (Ampara) Mbojo menggelar kegiatan pelantikan pengurus Ampara periode 2021 – 2026 di Pantai Lawata, Selasa Sore (19/10).

Abdurrahman Kembali Pimpin Ampara, Pengurus 2021-2026 Dilantik - Kabar Harian Bima
Pengurus ampara mbojo periode 2021-2026 saat dilantik. Foto: bin

Kegiatan dimaksud dihadiri Anggota DPR RI HM Syafruddin, perwakilan dari Pemerintah Kota Bima, Wakapolres Bima Kota dan sejumlah pengurus Ampara Kota Bima.



Ketua Panitia Fathurrahman melaporkan, sudah sepekan lebih Ampara mempersiapkan kegiatan dimaksud dan semua pengurus Ampara bahu-membahu berkontribusi dan memberi sumbangsih untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pengurus Ampara,” ucapnya.

Feri Marazo – sapaan akrabnya – pun berharap, semoga apa yang dihelat pada sore ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT dan Ampara bisa menjadi organisasi yang bisa memberikan dampak positif.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat Ampara Mbojo HM Syafruddin yang juga anggota DPR RI saat sambutan menyampaikan, organisasi yang dibuat bersama ini tentunya harus bisa memberikan kontribusi positif untuk semua.

“Dan saya pun yakin, dengan profesionalitas pengurus Ampara, organisasi ini akan menjadi organisasi teladan dan berkontribusi untuk masyarakat dan daerah,” katanya.

Menurut Syafruddin, komunitas yang ada di Ampara ini sudah lengkap. Dirinya pun berharap semua bisa menjaga kekompakan. Jangan sampai hal-hal yang tidak penting, membuang buang waktu, mengganggu hubungan baik.

“Hindari hal-hal yang tidak bermanfaat dan mari kita jaga kekompakan. Kita tunjukan bahwa Ampara organisasi panutan untuk semua,” pungkasnya.

Usai sambutan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Ampara oleh Dewan Penasehat. H Abdurrahman H Wujud yang sebelumnya memimpin komunitas tersebut, kembali dipilih secara aklamasi untuk menakhodai Ampara untuk 5 tahun mendatang.

*Kahaba-01


Kabar Terbaru