oleh

DPC PAPPRI Bima Dompu Dikukuhkan, Wawali: Ini Cahaya Baru untuk Seniman

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, di Aula SMA Negeri 4 Kota Bima, Selasa (20/10).

Dpc Pappri Bima Dompu Dikukuhkan, Wawali: Ini Cahaya Baru Untuk Seniman - Kabar Harian Bima
Wakil walikota bima feri sofiyan saat menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan dpc pappri bima dompu. Foto: dok prokopim

Wawali Bima Feri Sofiyan saat sambutan menyampaikan, dirinya menyadari bahwa kehadiran PAPPRI menjadi cahaya baru bagi seniman seniman. Sebagai penikmat seni, yang lahir dalam lingkungan berkesenian, dirinya sangat mengapresiasi hadirnya insan seniman di Kota Bima.



“Ini juga menjadi tantangan kita untuk membawa insan kesenian agar bisa berkembang dan membanggakan daerah dan negara,” katanya, dilansir dari laman Prokopim Setda Kota Bima.

Feri berharap, bagaimana seniman bisa melakukan akselerasi mengambil bagian dalam membangun daerah masing-masing. Karena kesenian adalah aset. Jika dikelola dengan baik bisa menjadi kebanggaan bangsa dan daerah.

Dpc Pappri Bima Dompu Dikukuhkan, Wawali: Ini Cahaya Baru Untuk Seniman - Kabar Harian Bima
Kegiatan pengukuhan dpc pappri bima dompu. Foto: dok prokopim

Mengakhiri sambutannya, Wawali mengucapkan selamat kepada para pengurus PAPPRI yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanat yang mulia ini dan menjalankan tugas dengan baik.

Sebelumnya, Ketua DPD PAPPRI Provinsi NTB Hj Maskahyangan  mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantik dan dikukuhkannya DPC PAPPRI Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Dalam kesempatan tersebut pula, Ketua DPD menyampaikan bahwa adanya PAPPRI merupakan sebuah wadah yang menaungi insan berbakat penyanyi dan pemusik di Provinsi NTB khususnya di Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang dilantik pada kesempatan tersebut.

“Harapannya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat serta bisa berkontribusi serta bersinergi dengan pemerintah agar dapat menjadi PAPPRI yang lebih baik di masa depan,” harapnya.

*Kahaba-01


Kabar Terbaru