oleh

KONI Kota Bima Terima Kedatangan Atlet PON Papua

Kota Bima, Kahaba.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima menerima sejumlah atlet yang kembali dari Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, di kantor setempat Jumat (22/10). Penerimaan tersebut dipimpin langsung Sekretaris Umum KONI Kota Bima H Alwi Yasin, didampingi sejumlah pengurus lain.

Koni Kota Bima Terima Kedatangan Atlet Pon Papua - Kabar Harian Bima
Foto bersama sekretaris umum koni kota bima h alwi yasin bersama atlet pon papua dan pelatih. Foto: eric

H Alwi Yasin menyampaikan apresiasi sekaligus bangga terhadap capaian atlet karena mampu membawa nama harum daerah dan NTB untuk bersaing dengan seluruh atlet daerah lain.



“Atas nama pemerintah daerah kami sampaikan terima kasih untuk dedikasi dan prestasi yang ditorehkan atlet. Semoga ke depan terus meningkatkan kemampuan,” ujarnya.

Ia berharap, atlet yang telah meraih medali tidak berpuas diri. Tapi harus terus berlatih guna persiapan mengikuti event dan kejuaraan yang lebih tinggi.

“Atlet cabor lain yang belum meraih medali, kami meminta untuk terus meningkatkan volume latihan. Sehingga kemampuan bisa diukur dan bisa meraih prestasi,” katanya.

Mantan Kepala DLH itu menambahkan, karena sudah membawa harum nama daerah maka pemerintah tetap akan memperhatikan segala kebutuhan atlet, seperti perangkat latihan hingga bonus.

“Sesuai arahan Ketua Koni Kota Bima Feri Sofiyan terkait bonus atlet berprestasi, akan kita programkan dan upayakan ada di tahun 2022,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru