oleh

Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Bima Gelar Kegiatan Donor Darah

Kota Bima, Kahaba.- Peringati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, PT PLN UP3 Bima menggelar kegiatan sosial berupa donor darah, di aula kantor setempat, Kamis (21/10). Aksi kemanusiaan tersebut diikuti Manager PT PLN UP3 Bima Jimy Indra Baskara, internal pegawai PLN, keluarga serta sejumlah tenaga alih daya.

Hari Listrik Nasional, Pln Up3 Bima Gelar Kegiatan Donor Darah - Kabar Harian Bima
Jajaran pt pln up3 bima saat ikut kegiatan donor darah memperingati hari listrik nasional ke-76. Foto: ist

Jimy Indra Baskara menyampaikan, donor darah ini diadakan serentak di seluruh unit di PLN Wilayah NTB. Dengan harapan bisa membantu kebutuhan darah sehingga bisa menjadi ladang amal bagi pendonor.



“Semoga pelaksanaan kegiatan amal ini dapat membantu dan menolong saudara kita yang membutuhkan darah,” harapnya.

Jimy menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak rumah sakit, untuk kebutuhan darah di Bima pada umumnya masih jauh dari cukup, karena hingga saat ini masih banyak pasien yang membutuhkan darah. Oleh karena itu, melalui misi ini pihaknya ingin membantu ketersediaan darah.

Sementara itu, Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Bima H Sucipto menambahkan, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran PLN yang telah mengadakan acara donor darah ini, sehingga bisa membantu persediaan darah di rumah sakit.

“Terima kasih pada seluruh pegawai dan karyawan PLN. Kami juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darah, karena bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan bisa memproduksi darah baru,” katanya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru