oleh

KT Samakai Radom Timur Gelar Turnamen Sepakbola Mini Wanita, Ayo Mendaftar

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Tahun Karang Taruna Nasional, Karang Taruna (KT) Samakai Rabadompu (Radom) Timur bakal menggelar Turnamen Sepakbola Mini Wanita antar club se-Pulau Sumbawa.

Kt Samakai Radom Timur Gelar Turnamen Sepakbola Mini Wanita, Ayo Mendaftar - Kabar Harian Bima
Pamflet turnamen sepakbola mini wanita yang digelar kt samakai radom timur. Foto: ist

Ketua KT Samakai Radom Timur Radinal menjelaskan, rencana turnamen tersebut mulai dihelat tanggal 25 November 2021. Sementara pendaftarannya dibuka mulai tanggal 22 Oktober 2021 dan ditutup tanggal 22 November 2021.



“Pendaftaran bisa langsung mendatangi di sekretariat KT Samakai Radom Timur di Jalan RT 09 RW 03 Lapangan Raba 10,” sebutnya, Sabtu (23/10).

Diakui ketua, besarnya biaya pendaftaran sebesar Rp 400 ribu perclub. Kemudian total hadiah yang akan disiapkan sebesar puluhan juta rupiah dan Piala bergilir.

“Turnamen ini disponsori oleh Telkomsel dan Alfamart, serta didukung penuh FPKT Kota Bima, Pemkot Bima dan media online Kabar Harian Bima (Kahaba.Net),” katanya.

Kt Samakai Radom Timur Gelar Turnamen Sepakbola Mini Wanita, Ayo Mendaftar - Kabar Harian Bima
Ketua kt samakai radom timur radinal. Foto: ist

Menurut Radinal, turnamen tersebut rutin dilaksanakan di Rabadompu Timur. Hanya saja, pada tahun ini digelar lebih besar, agar club – club se-Pulau Sumbawa bisa ikut berpartisipasi.

Tentu saja, sambung pemuda yang masih jomblo ini, dari Turnamen Sepakbola Mini Wanita antar club se-Pulau Sumbawa ini menjadi ajang hiburan dan silahturahmi. Pihaknya pun semua club se-Pulau Sumbawa bisa mendaftarkan diri.

“Ayo segera mendaftar. Hingga saat ini sudah belasan club yang sudah mendaftar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selama kegiatan juga, pihaknya dan panitia akan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru