oleh

Komisi III Puji Capaian PAD di BPMKP Dinas PUPR

-Kabar Kota Bima-Dibaca 297 kali

Kota Bima, Kahaba.- Mengawali agenda Monitoring dan Evaluasi (Monev) disejumlah OPD, Komisi III DPRD Kota Bima menyambangi Dinas PUPR, Kamis (28/10). Pada dinas tersebut, para wakil rakyat memuji capaian PAD dari Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas PUPR Kota Bima. (Baca. PAD 92 Persen, BPMKP PUPR Optimis Target Tahun Ini Tercapai)

Komisi Iii Puji Capaian Pad Di Bpmkp Dinas Pupr - Kabar Harian Bima
Komisi iii dprd kota bima saat monev di dinas pupr. Foto: ist

Anggota Komisi III DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin mengatakan, terhadap capaian PAD di BPMKP yang menggembirakan tersebut, pihaknya tentu akan mensupport agar disisa waktu tahun ini bisa mencapai target atau melebihi target.



“Kita support, tentu capaian ini harus diperhatikan oleh pemerintah sebagai salah perangkat daerah yang bisa bekerja dengan sangat baik,” katanya.

Terhadap prestasi ini sambung Duta PKS, Komisi III meminta dalam laporannya nanti agar lebih memprioritaskan BPMKP seperti menambah alat dan armada. Karena potensi penambahan PAD sangat terbuka.

“Jika alat dan armada bertambah, tentu capaian PAD akan semakin banyak,” ujarnya.

Selain BPMKP diakui Amir, Dinas Kominfotik yang juga didatangi saat Monev, terungkap memiliki capaian PAD yang sangat baik. Terhadap prestasi ini, pihaknya akan memberi support agar pada tahun – tahun berikutnya identifikasi sumber PAD diperluas, sehingga berdampak pada meningkatnya capaian.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru