oleh

Kesibarbar Season 1 Gelar Pertandingan PUBG dan Mobile Legends

-Kabar Kota Bima-Dibaca 219 kali

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT ke-63 Provinsi NTB, Kesibarbar Season 1 bakal menggelar turnamen Game Mobile Legends dan PUBG. Rencananya, saat babak kualifikasi, turnamen dimaksud akan dilaksanakan online dan Offline saat masuk babak semifinal.

Kesibarbar Season 1 Gelar Pertandingan Pubg Dan Mobile Legends - Kabar Harian Bima
Selebaran kesibarbar season 1 yang menggelar turnamen pubg dan mobile legends. Foto: ist

Ketua Panitia Kegiatan Alif menyampaikan, untuk mengikuti pertandingan yang digemari kaum milenial itu, peserta harus mematuhi semua ketentuan serta persyaratan dari panitia.



Peserta bisa memulai pendaftaran sekarang. Setiap peserta yang ikut wajib membayar iuran administrasi sebesar Rp 350 ribu melalui nomor rekening 121 025 9797 Bank BNI atas nama rekening CV NKRI.

“Total hadiah dalam pertandingan ini sebanyak Rp 100 juta,” sebutnya, Kamis (28/10).

Persyaratan registrasi yang harus diikuti peserta kata Alif, peserta harus memiliki kartu vaksin, minimal vaksin pertama. Peserta mengirim data diri melalui nomor Whatsapp 0813 5371 8904 untuk pertandingan PUBG, kemudian ke nomor Whatsaap 0813 5371 8914 untuk peserta Mobile Legends.

Setiap tim Mobile Legends beranggota 6 pemain, dengan susunan 5 pemain utama dan 1 pemain cadangan. Kemudian Tim PUBG maksimal 5 pemain dengan susunan 4 pemain utama dan 1 pemain cadangan.

Saat turnamen nanti, peserta di Pulau Lombok maupun peserta yang berada di wilayah Kota Mataram, disediakan tenda. Pun disediakan toilet dan kamar mandi secara gratis untuk peserta yang menginap di tenda.

“Panitia juga akan menyediakan makan minum 2 kali sehari untuk peserta saat pertandingan semi final. Panitia tidak menyediakan transportasi dan akomodasi bagi tim yang lolos ke semifinal di Kota Mataram,” bebernya.

Pada turnamen ini sambung Alif, panitia tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan tranfer atau terjadi kesalahan yang disebabkan oleh peserta, yang menyebabkan peserta dalam melakukan registrasi.

“Metode pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening yang sudah kami tulis dalam selebaran,” Katanya.

Untuk peraturan pertandingan kualifikasi, seluruh peserta harus stand by maksimal 30 menit sebelum jadwal pertandingan, panitia hanya memberikan toleransi keterlambatan 10 menit. Apabila peserta terlambat hadir, maka pertandingan akan dimulai sesuai dengan tim yang hadir.

Peserta juga diwajibkan masuk ke dalam grup discord yang sudah ditentukan panitia. Seluruh informasi update mengenai pertandingan akan diumumkan lewat discord, kecuali room password dan room number akan diinformasikan terpisah menggunakan Whaatsapp Grup.

Setiap peserta yang mengikuti kualifikasi, harus dipastikan bahwa divice dan jaringan internet sudah memadai untuk pertandingan online. Peserta pun dilarang menggunakan emulator (Bluestacks, Nox, Memu, Dsb) selama pertandingan berlangsung.

Peserta dilarang mengunakan device tablet/ipad/program ilegal dalam bentuk apapun termaksud program yang dapat merubah atau memotifikasi game.

“Untuk ketentuan lainnya, peserta bisa melihat pada selebaran yang sudah kami sebarkan,” tambahnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru