oleh

Rutan Bima Peringati Hari Dharma Karya Dhika

Kota Bima, Kahaba.- Rutan Kelas II B Raba Bima menggelar kegiatan upacara bendera Peringatan Hari Dharma Karya Dhika, Sabtu (30). Usai kegiatan dimaksud dilanjutkan dengan acara Anugerah dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021.

Rutan Bima Peringati Hari Dharma Karya Dhika - Kabar Harian Bima
Upacara memperingati hari dharma karya dhika digelar rutan bima. Foto: ist

Kepala Rutan Kelas II B Raba Bima M Saleh mengatakan, kegiatan ini diikuti secara live streaming melalui zoom oleh pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Bima. Momentum Anugerah dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 ini dimaksudkan sebagai rasa syukur atas pencapaian Kementerian Hukum dan HAM RI sampai dengan tahun 2021.



Rutan Bima Peringati Hari Dharma Karya Dhika - Kabar Harian Bima
Prosesi upacara memperingati hari dharma karya dhika digelar rutan bima. Foto: ist

“Termasuk dalam kegiatan ini adalah penayangan video singkat Kumham dari waktu ke waktu, sebagai pedoman untuk refleksi diri sehingga menjadi lebih baik. Dilanjutkan dengan pemberian anugerah dan pemenang lomba HDKD tahun 2021, serta launching e-book penelitian hukum dan HAM,” ujarnya.

Diakui M Saleh, kegiatan dimaksud diakhiri dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh Menteri Hukum dan HAM yang diikuti secara serentak oleh seluruh jajaran Kanwil dan UPT, termasuk di dalamnya adalah Rutan Raba Bima.

“Semoga Kemenkumham Semakin Pasti dan Rutan Bima semakin maju,” doanya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru