oleh

Pasca Penyerangan, Kepala SMKN 2 dan SMAN 2 Komit Bina Siswa

-Kabar Kota Bima-Dibaca 620 kali

Kota Bima, Kahaba.- Setelah penyerahan SMAN 2 Kota Bima oleh puluhan siswa SMKN 2 Kota Bima, pihak SMKN 2 Kota Bima yang diwakili oleh kepala sekolah Fathurrahman bersama perwakilan TNI, Polsek Rasanae Barat AKP Hatta, Camat Mpunda Iskandar Zulkarnain bersilaturahim dengan jajaran SMAN 2 Kota Bima, Rabu (3/11). (Baca. Serang SMAN 2, Siswa SMKN 2 Diamankan Polisi)

Pasca Penyerangan, Kepala Smkn 2 Dan Sman 2 Komit Bina Siswa - Kabar Harian Bima
Pertemuan kepala smkn 2 kota bima dengan kepala sman 2 bersama kapolsek rasanae barat, perwakilan tni dan babinkamtibmas. Foto: eric

Kepala SMKN 2 Kota Bima Faturahman menyampaikan, insiden penyerangan itu akan menjadi bahan evaluasi dan tidak akan terulang kembali. Komitmen tersebut sebagai bentuk tanggung jawab merekaterhadap siswa yang akan menjadi generasi penerus bangsa.



“Kami akan lakukan pembinaan, terutama saat selesai upacara bendera dan hari-hari lainnya. Agar siswa lebih mengedepankan kesabaran dan fokus belajar,” ujarnya.

Fathurrahman menjelaskan, agar kejadian tidak terulang pihaknya juga akan menggandeng aparat penegak hukum untuk hadir di sekolah. Guna memberikan ilmu sekaligus pembinaan, bahwa tugas wajib siswa adalah belajar.

“Perlu adanya sosialisasi tentang hukum untuk pelajar, baik itu perbuatan dan dampak yang akan dirasakan bila melakukan pelanggaran,” bebernya.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Kota Bima H Edy Salkam menyambut baik apa yang disampaikan kepala SMKN 2, karena semata-mata untuk kebaikan dan masa depan siswa.

Pihaknya juga tetap akan melakukan pembinaan, agar siswa tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Apalagi terprovokasi apabila ada isu atau oknum orang tidak dikenal yang mencoba mengganggu aktivitas belajar siswa.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru