oleh

Kalahkan SMAN 2, SMAN 1 Melaju ke Final Liga Pelajar

Kota Bima, Kahaba.- Laga semi final lanjutan Liga Pelajar Piala PSSI Kota Bima I mempertemukan SMAN 1 melawan SMAN 2 Kota Bima di Stadion Manggemaci, Rabu sore (3/11) berlangsung dramatis dan menegangkan. Di akhir laga, SMAN 1 Kota Bima mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Kalahkan Sman 2, Sman 1 Melaju Ke Final Liga Pelajar - Kabar Harian Bima
Sman 1 foto bersama usai laga melawan sman 2 kota bima. Foto: eric

Sejak peluit babak pertama dibunyikan sang pengadil lapangan Deni, kedua tim menampilkan permainan lamban dengan hanya berkutat pada lapangan tengah. Hanya saja tipe permainan ini merupakan taktik manager SMAN 1 Kota Bima Dedi Rosady.



Benar saja, pada menit 8, pemain M Salman berhasil mencetak gol, setelah mendapat umpan matang dari gelandang serang Al Faruk. Skor berubah menjadi 1-0.

Mencoba membalas ketertinggalan, tim SMAN 2 Kota Bima menaikkan ritme pertandingan melalui umpan panjang ke daerah pertahanan SMAN 1 Kota Bima. Hanya saja setiap umpan penyerang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Usaha untuk mencoba membalas gol tidak berhasil, karena tangguhnya lini pertahanan yang dikawal Abi dan Dinan serta penjaga gawang Rimawan. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan tim SMAN 1 Kota Bima.

Jalannya babak kedua, tim SMAN 2 Kota Bima  mencoba membalas ketertinggalan dengan menaikkan tempo serangan. Keasikan menyerang justeru tim SMAN 1 berhasil menambah keunggulan melalui sundulan M Salman dan skor menjadi 2-0. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor 2-0 untuk keunggulan tim SMAN 1 Kota Bima.

Sementara itu, pada pertandingan Semi Final lainnya, MAN 2 Kota Bima mencukur habis MAN 1 dengan skor 6-1. Sehingga di partai final Liga Pelajar tingkat SMA akan menghadirkan tim SMAN 1 Kota Bima melawan tim MAN 2 Kota Bima yang jadwalnya akan digelar pada Selasa (9/11) pekan depan.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru