oleh

Cukur MTsN 2, MTsN 1 Kota Bima Juara Liga Pelajar

Kota Bima, Kahaba.- Laga Big Match final liga pelajar PSSI tingkat SMP/MTs mempertemukan tim MTsN 1 melawan MTsN 2 Kota Bima berlangsung sengit. Partai puncak yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Manggemaci Senin (8/11) ittu berhasil dimenangkan MTsN 1 Kota Bima dengan skor telak 4-1.

Cukur Mtsn 2, Mtsn 1 Kota Bima Juara Liga Pelajar - Kabar Harian Bima
Tim mtsn 1 kota bima yang memenangkan turnamen liga pelajar pssi tingkat smp sederajat. Foto: eric

Peluit babak pertama dibunyikan wasit Khaerudin, menit awal pertandingan Tim MTsN 2 terlebih dahulu mencoba membangun serangan melalui gelandang serang M Izzul Islam dan penyerang energik Afrizal dan Rifki. Namun karena kuatnya benteng pertahanan MTsN 1 yang dikawal Al Fathir dan Dayat, serangan selalu gagal berbuah gol.



Keasikan menyerang dan lupa pertahanan, gawang MTsN 2 langsung kebobolan 2 gol pada menit ke-7 dan 25 melalui kaki Al Fathir dab Imam Pratama. Skor 2-0 ini bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Lanjut untuk jalannya babak kedua, kembali MTsN 2 membangun serangan untuk mencoba memperkecil ketertinggalan. Terbukti riuh suporter bergemuruh, setelah penyerang mencetak gol melalui sundulan indah dimenit ke-50 oleh Afrizal, sehingga merubah skor menjadi 1-2.

Masih tertinggal 1 gol, MTsN 2 terus menggempur pertahanan MTsN 1 untuk mencoba menyamai kedudukan. Namun asik menyerang, justru MTsN 1 berhasil memperbesar keunggulan melalui serangan balik yang cepat dan efektif. Tidak tanggung-tanggung MTsN 1 mencetak 2 gol dimenit ke-60 dan 65, melalui tendangan voli indah Alfian dan gocekak Imam Pratama.

Skor 4-1 untuk keunggulan MTsN 1 Kota Bima ini bertahan hingga babak kedua usai, sehingga berhak menyandang sebagai juara liga pelajar PSSI Kota Bima untuk tingkat SMP/MTs.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru