oleh

Baznas Gandeng Media, Sosialisasi Program Zakat

Kota Bima, Kahaba.- Punya peranan penting untuk menyampaikan informasi ke masyarakat, jajaran Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima menggandeng sejumlah insan media untuk mensosialisasikan sejumlah program kegiatan serta penyaluran zakat, infak dan sedekah (ZIS).

Baznas Gandeng Media, Sosialisasi Program Zakat - Kabar Harian Bima
Ketua baznas kota bima h nurdin mansyur bersama sejumlah insan media. Foto: ist

Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin Mansyur menyampaikan, media memiliki jaringan yang luas dalam menyampaikan informasi. Publik juga dapat mengetahui dengan cepat apa saja program kegiatan yang telah dilaksanakan Baznas.



“Di era modern dan serba digital ini, peran media sangatlah penting sebagai ujung tombak menyampaikan program kerja Baznas,” ujarnya, Senin (8/11).

Nurdin menjelaskan, komitmen dalam menjalin kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi mengenai Baznas sangatlah dibutuhkan. Terutama bagi pemerintah daerah dan juga pemberi zakat atau muzaki, agar dapat mengetahui sejauh mana penyerapan dan penyaluran bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Tanpa peran media, mustahil program serta keberhasilan pelaksanaan kegiatan bisa diketahui masyarakat. Untuk itu kami akan terus menjalin komitmen bersama guna mengawal serta membantu pelaksanaan tugas,” katanya.

Nurdin menambahkan, dengan jalinan kerjasama tersebut dia berharap media bisa terus bersinergi dengan Baznas dalam menyebarkan informasi terkait zakat dan peran di tengah masyarakat.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru