oleh

Tes JPT, Yuliana dan Ahmadi Gagal Melaju ke Tahap Selanjutnya

-Kabar Kota Bima-Dibaca 1.410 kali

Kota Bima, Kahaba.- Dalam pelaksanaan tes Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kota Bima, terdapat dari 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilamar oleh sejumlah calon. Namun dalam prosesnya, beberapa calon tidak mengikuti rangkaian seleksi.

Tes Jpt, Yuliana Dan Ahmadi Gagal Melaju Ke Tahap Selanjutnya - Kabar Harian Bima
Yuliana dan ahmadi, calon peserta yang dinyatakan gagal ikut tahap selanjutnya. Foto: dok kahaba

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) H Abdul Wahid yang dimintai tanggapan membenarkan hal tersebut, dari seluruh peserta seleksi terdapat 2 orang calon yang tidak mengikuti tes.



“Yang tidak ikut tes tertulis awal itu calon pelamar untuk pejabat eselon II pada Dinas Pariwisata, yaitu Yuliana dan Ahmadi,” sebutnya, saat ditemui dilokasi tes di SMPN 1 Kota Bima, Rabu (10/11).

Wahid menjelaskan, karena tidak mengikuti tes awal tersebut maka Yuliana dan Ahmadi secara aturan dan regulasi telah dinyatakan gugur untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

“Untuk alasan terkait tidak mengikuti seleksi kami tidak tahu. Kami panitia hanya menjalankan tahapan seleksi saja,” katanya.

Mantan Sekretaris Dewan itu menambahkan, untuk saat ini tahapan seleksi sudah memasuki penulisan makalah, kemudian dilanjutkan dengan presentasi, wawancara, rekam jejak dan pengumuman hasil tes.

Seleksi ini untuk jabatan eselon II untuk 3 OPD, di antaranya Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Dinas Pariwisata (Dispar).

“Apabila tidak halangan, direncanakan hasil seleksi ini akan diumumkan pada bulan November 2021,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru