oleh

Upacara Hari Pahlawan, Maliki: Rutan Bima Harus Jadi yang Terbaik

-Kabar Kota Bima-Dibaca 168 kali

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB Maliki menjadi Inspektur pada Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan, di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (10/11).

Upacara Hari Pahlawan, Maliki: Rutan Bima Harus Jadi Yang Terbaik - Kabar Harian Bima
Kepala divisi pemasyarakatan kanwil kemenkumham ntb maliki saat menjadi inspektur upacara bendera memperingati hari pahlawan di bima. Foto: ist

Kegiatan dimaksud juga dihadiri Kepala Rutan Bima M Saleh serta ASN Rutan Bima sebagai peserta upacara.



Momentum Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku”, dan dilaksanakan sebagai wujud untuk Mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB Maliki dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia secara tegas dan jelas.

“Bagi kita semua, di momen perayaan Hari Pahlawan ini sebagai semangat untuk terus belajar dan mengembangkan diri, guna menghadapi tantangan serta menjadi pahlawan bagi diri, keluarga maupun organisasi,” tegas Maliki.

Pada kesempatan itu, Maliki memberikan penguatan kepada Rutan Bima karena merupakan Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham yang diujung timur NTB, agar terus berjuang menjadi yang terbaik.

“Rutan Bima yang paling timur, begitu juga matahari yang terbit dari timur, Rutan Bima harus terus semangat untuk menjadi yang terbaik,” katanya memberi motivasi.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru