oleh

SMPN 1 Berhasil Kawinkan Gelar Kejuaraan Voli MAN 1 Cup

Kota Bima, Kahaba.- Tim Voli Putra dan Putri SMPN 1 Kota Bima pada laga Final MAN 1 Cup 2021 berhasil menyabet juara 1 tingkat SMP/MTs. Gelar tersebut menjadi yang pertama diraih oleh sekolah secara bersamaan.

Smpn 1 Berhasil Kawinkan Gelar Kejuaraan Voli Man 1 Cup - Kabar Harian Bima
Kepala smpn 1 kota bima arif rizal foto bersama tim voli putra dan putri merayakan juara i di halaman sekolah man 1 kota bima. Foto: eric

Kepala SMPN 1 Kota Bima Arif Rizal menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian tersebut, karena berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim kuat dari perwakilan lembaga pendidikan lainnya.



“Alhamdulillah kado juara ini kami persembahkan untuk menghormati jasa para pahwalan, karena bertepatan dengan Hari Pahlawan dan juga sekaligus memperingati hari guru,” ujarnya, Rabu (10/11).

Arif mengakui bahwa keberhasilan itu tentu tidak lepas tangan dingin guru pembina yang sejak awal mempersiapkan komposisi pemain dengan kualitas terbaik. Kemudian memberikan porsi latihan yang padat dan efektif, serta menerapkan sejumlah pola permainan saat menghadapi lawan yang berbeda.

“Arahan dan bimbingan pelatih ini diikuti dan diterapkan oleh pelajar kami dengan baik. Terutama menjaga kekompakan dan berkonsentrasi selama pertandingan. Sehingga prestasi juara dapat kita raih,” katanya.

Dengan predikat juara itu dia berkomitmen akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan siswa setiap tahun. Baik kurikuler maupun yang ekstra kurikuler dengan dukungan anggaran sekolah.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru