oleh

Diduga Provokasi Tawuran, Puluhan Pelajar SMKN 2 Diamankan

-Kabar Kota Bima-Dibaca 812 kali

Kota Bima, Kahaba.- Lantaran diduga sebagai provokator kerusuhan antar pelajar, 22 anak SMKN 2 Kota Bima diamankan Tim Patmor Sat Samapta Polres Bima Kota, Jumat siang (12/11).

Diduga Provokasi Tawuran, Puluhan Pelajar Smkn 2 Diamankan - Kabar Harian Bima
Pelajar smkn 2 kota bima saat diamankan. Foto: ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya Tim Patmor menerima laporan masyarakat bahwa ada keributan antara siswa SMAN 2 Kota Bima dan SMKN 2 Kota Bima. Tidak menunggu lama, Tim Patmor menuju seputar SMAN 2 dan mengamankan beberapa siswa dari SMKN 2 Kota Bima.



Tidak sampai disitu, Tim menyusuri pemukiman warga untuk mencari pelajaran lain yang diduga ikut terlibat dalam tawuran tersebut. Sehingga 22 pelajar diamankan dengan senjata tajam dan anak panah beserta busur panah.

“Kami mengamankan 1 busur panah yang terbuat dari besi, anak panah yang terbuat dari besi, 1 celurit terbuat dari besi dan 20 unit sepeda motor,” sebutnya.

Jufrin mengaku bahwa beberapa hari terakhir sering terjadi perkelahian pelajar, tawuran pun dimulai oleh anak SMKN 2 yang sering berbuat ulah dengan cara mengendarai sepeda motor secara bergerombol sambil membawa panah. Sehingga mengganggu ketertiban umum dan mengancam pelajar dari SMA lain.

“Untuk proses lebih lanjut, para siswa sudah diserahkan ke penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota,” katanya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru