oleh

Satlantas Polres Bima Kota Cek Persiapan Personil untuk WSBK

-Kabar Kota Bima-Dibaca 484 kali

Kota Bima, Kahaba.- World Super Bike Mandalika (WSBK) akan segera dimulai di Sirkuit Mandalika Lombok NTB. Satlantas Polres Bima Kota pun memantapkan persiapan personil yang akan melaksanakan tugas, Sabtu (13/11).

Satlantas Polres Bima Kota Cek Persiapan Personil Untuk Wsbk - Kabar Harian Bima
Kasat lantas polres bima kota saat memeriksa persiapan personil jelang wsbk. Foto: ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, cek kelengkapan serta pemantapan persiapan personil sebagai wujud dukungan Polri dalam mensukseskan WSBK Mandalika 2021. Tentu kesiapan personil harus dipastikan siap secara fisik dan disiplin dalam menjalankan tugas.



“Pengecekan mulai dari Apil, jas hujan, Randis dan sikap tampang dari masing – masing personil. Kegiatan itu pun dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Risky Ardian,” ujarnya.

Selain itu kata Jufrin, Kasat Lantas juga memberikan motivasi penuh dan semangat kepada anggota, agar saat bertugas nanti harus dilaksanakan dengan baik, ikhlas dan tuntas. Tidak kalah penting, anggota juga diminta tetap waspada dan menjaga diri saat bertugas di lapangan.

Personil Sat Lantas harus memberikan yang terbaik dalam bertugas, WSBK merupakan kegiatan yang menjadi perhatian masyarakat seluruh dunia. Untuk itu, personil harus memberikan pelayanan yang prima saat menjalankan tugasnya.

“Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan pagelaran WSBK Mandalika 2021,” ajaknya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru