oleh

3.272 Warga Kecamatan Rasanae Barat Sudah Divaksin

-Kabar Kota Bima-Dibaca 158 kali

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan secara serentak diseluruh kelurahan kecamatan setempat.

3.272 Warga Kecamatan Rasanae Barat Sudah Divaksin - Kabar Harian Bima
Kepala dinas kesehatan kota bima h azhari saat memantau kegiatan vaksin di kantor kelurahan pane kecamatan rasanae barat. Foto: eric

Camat Rasanae Barat Hj Suharni menyampaikan, kegiatan tersebut juga dibantu 120 petugas tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dikes) dan jajaran medis dari TNI.



“Alhamdulillah vaksinasi selama 2 hari sejak tanggal 13 dan 14 November 2021 sudah 3.272 warga divaksin,” sebutnya, Senin (15/11).

Ia menjelaskan, selama kegiatan pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan. Juga disiapkan 2 sampai 3 titik lokasi vaksinasi, guna mempermudah akses masyarakat serta menghindari kerumunan.

“Meskipun telah melampaui target, kami tetap mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri di puskesmas terdekat agar mendapat pelayanan vaksin,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dikes Kota Bima H Azhari menambahkan, Pemerintah Kota Bima tetap berkomitmen untuk terus menekan angka Covid-19. Salah satunya yakni pemberian vaksin pada masyarakat.

“Melalui vaksinasi ini kita dapat menekan angka laju Covid-19 dan berharap Kota Bima bisa bebas dan kembali menjadi zona hijau,” harapnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru