oleh

Kelurahan Santi Maksimalkan Program Pelayanan Vaksin Covid-19

-Kabar Kota Bima-Dibaca 161 kali

Kota Bima, Kahaba.- Guna maksimalnya dan mempermudah akses warga mendapatkan Vaksin Covid-19, Kelurahan Santi menyiapkan 2 tempat pelayanan yakni di RT 08 Lingkungan Santi 2 Timur dan di RT 03 Lingkungan Santi 1 Barat.

Kelurahan Santi Maksimalkan Program Pelayanan Vaksin Covid-19 - Kabar Harian Bima
Pelayanan vaksin covid-19 oleh pemerintah kelurahan santi. Foto: deno

Lurah Santi Raman Fithri menyampaikan, jumlah warga di kelurahannya sebanyak 2.763 jiwa, yang layak divaksin diperkirakan sebanyak 1.753 orang. Sedangkan yang sudah divaksin sebanyak 1.200 orang.



“Vaksin pertama lebih dari 700 orang dan sisanya 400 lebih divaksin tahap 2,” sebutnya, Selasa (16/11).

Untuk mencapai target vaksin, Lurah bersama Tim Satgas serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Santi menambah tempat pelayanan menjadi. Karena rencana kegiatan dimaksud dihelat selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu besok.

Lurah menjelaskan, sebelum pelaksanaan vaksin semua RT, RW, LPM Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Karang Taruna terlebih dahulu melaksanakan sosialisasi pentingnya perkuat imun tubuh melalui suntik vaksin.

“Tujuannya agar pandemi segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal,” katanya.

Raman berharap seluruh masyarakat yang belum divaksin agar besok bisa datang di tempat yang disediakan. Di 2 tempat vaksin ada tim vaksinator dari tim medis Kota Bima yang memberikan pelayanan.

*kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru