oleh

Mochammad Casman Terpilih Sebagai DPW Barikade 98 NTB

Kota Bima, Kahaba.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Barikade 98 menyelenggarakan agenda pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se- Indonesia, di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (13/11). Kegiatan dimaksud dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Barikade 98 Benny Randani serta sejumlah perwakilan pejabat dan pengurus organisasi dari seluruh daerah.

Mochammad Casman Terpilih Sebagai Dpw Barikade 98 Ntb - Kabar Harian Bima
Ketua dpw barigade 98 ntb bersama menteri bumn erick thohir saat kegiatan pengukuhan dpw barikade 98 se-indonesia di jakarta. Foto: ist

Untuk wilayah Provinsi NTB sendiri, Mochammad Casman terpilih sebagai Ketua DPW Provinsi NTB didampingi Suaeb Quri dan Lalu Saprial sebagai Sekretaris dan Bendahara organisasi tersebut.



Ketua terpilih Mochammad Casman berkomitmen akan bekerja sesuai dengan marwah organisasi dan menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan bimbingan pimpinan.

“Beberapa agenda penting telah disiapkan guna mendukung program pelaksanaan organisasi. Untuk itu kami mengajak seluruh anggota dapat bekerjasama dan menyatukan persepsi dalam memajukan organisasi,” ajaknya, Selasa (16/11).

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Barikade 98 Benny Randani meminta kepada segenap peserta yang hadir dalam agenda pengukuhan agar ormas yang dia pimpin menjadi bagian penting dalam pergerakan perjuangan untuk menjaga kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

“Seribu persen saya ingin memberikan garansi dan jaminan jika Barikade 98 bersama Menteri BUMN adalah pilihan jalan menuju tuntasnya agenda-agenda perjuangan reformasi 98,” katanya.

Benny mengungkapkan, reformasi secara internal akan terus dikobarkan demi kemajuan dan berkembanganya organisasi. Untuk itu dia berharap pada seluruh pengurus yang hadir agar dapat memberikan kontribusi dan menjalankan tugas dengan baik demi tercapainya program organisasi.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru