oleh

Sidang Putusan Tracking Mangrove Dijaga Ketat Polisi, Jalur Lalu Lintas Dialihkan

Kota Bima, Kahaba.- Guna lancarnya proses persidangan dengan agenda pembacaan putusan terkait kasus tracking mangrove di Bonto, polisi memberikan penjagaan ketat dengan menerjunkan ratusan personil di depan Pengadilan Negeri Bima dan mengalihkan jalur jalan Soekarno Hata, Rabu (17/11) sekitar pukul 08.30 Wita.

Sidang Putusan Tracking Mangrove Dijaga Ketat Polisi, Jalur Lalu Lintas Dialihkan - Kabar Harian Bima
Polisi saat berjaga di depan pengadilan negeri bima. Foto: deno

Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan menyampaikan, ini dilakukan guna menjaga keamanan dan lancarnya proses persidangan. Pada jalur utama depan Kantor Walikota Bima juga sengaja dialihkan sementara waktu. Selain itu, personil yang diturunkan untuk menjaga persidangan itu sebanyak 180 orang personil gabungan.



“Jadwal persidangan seharusnya dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita, namun diundur pada pukul 10.15 wita,” ujarnya.

Pengalihan tersebut kata Kabag Ops merupakan rekayasa jalur dari Sat Lantas Polres Bima Kota. Untuk Satuan lain seperti Sat fungsi Polres Bima Kota dan personil Sat Brimobda Yon C Pelopor menjaga di sekitar area Kantor Kejaksaan Negeri Bima dan Kantor Pengadilan Negeri Raba Bima.

Ia pun berharap, proses persidangan berjalan aman dan lancar. Persiapan personil tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal lain yang mengganggu proses persidangan.

“Semoga semuanya berjalan aman dan lancar,” harapnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru