oleh

Kepala Bulog Bima Pindah Tugas, Anto: Terima Kasih Bima

-Kabar Kota Bima-Dibaca 257 kali

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Bulog Cabang Bima Sawaluddin Susanto dalam waktu dekat akan pindah tugas. Sebagai bentuk rasa syukur selama bertugas di Bima, kantor setempat menggelar acara perpisahan di Surf Kafe, Rabu malam (17/11).

Kepala Bulog Bima Pindah Tugas, Anto: Terima Kasih Bima - Kabar Harian Bima
Kepala bulog cabang bima sawaluddin susanto saat menyampaikan sambutan. Foto: bin

Kegiatan dimaksud juga dihadiri sejumlah kepala BUMN di Bima, staf dan pegawai Bulog Bima, para pekerja media dan undangan lain.



Sawaluddin Susanto saat sambutan menyampaikan, dirinya mulai bertugas menjadi Kepala Bulog Cabang Bima terhitung tanggal 1 September 2019. Beberapa hari kemarin, ia menerima surat mutasi untuk kembali mengabdi ke Perum Bulog Wilayah NTB.

“2 tahun 2 bulan saya mengabdi di Bima. Selama ini pun kami begitu banyak mendapatkan support dari berbagai pihak,” katanya.

Selama menjalankan tugas sambung Anto – sapaan akrabnya – juga sudah banyak urusan berkaitan dengan Bulog Bima yang dipermudah. Baik itu dari pemerintah daerah, BMUN dan terutama dari media massa.

Kepala Bulog Bima Pindah Tugas, Anto: Terima Kasih Bima - Kabar Harian Bima
Suasana acara perpisahan kepala bulog cabang bima. Foto: bin

“Tentunya harapan kami, Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,” harapnya.

Selama bekerja dan bergaul di Bima sambung Anto, tentu tidak lepas dari salah dan khilaf. Dirinya pun menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya.

“Harapan kami juga semoga silahturahmi ini tetap terus terjaga,” tambahnya.

Di tempat yang sama, perwakilan wartawan Atina menyampaikan hubungan yang terjalin antara Kepala Bulog dengan jurnalis bukan semata berkaitan dengan pekerjaan.

Pria yang akrab disapa Anto ini, menjadikan jurnalis sebagai rekan belajar. Termasuk, menjadi sahabat.

“Tidak ada hubungan antara seorang pejabat dengan jurnalis. Selayaknya teman, sahabat yang sangat baik. Kami kehilangan. Semoga akan terus terjalin silaturahmi ke depannya, ” pungkas Atin.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru