oleh

Ikut Liga 3 Zona Pulau Lombok, PS Bima Sakti Optimis Juara

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan sepakbola Liga 3 untuk zona pulau Lombok akan mulai digulirkan Jumat (26/11). Sebanyak 11 tim akan ambil bagian memperebutkan peringkat terbaik, agar bisa melanjutkan jenjang liga yang lebih tinggi lagi.

Ikut Liga 3 Zona Pulau Lombok, Ps Bima Sakti Optimis Juara - Kabar Harian Bima
Foto bersama ps bima sakti turnamen liga 3 zona pulau lombok. Foto: ist

Salah satu dari 10 tim yang turut meramaikan adalah Bima Sakti FC, yang kini akan memulai pertandingan perdana melawan PS Fatahillah.



Manager Tim Abdul Muis menyampaikan rasa optimisme timnya mampu menampilkan permainan terbaik, mengingat kondisi 30 pemain dalam kondisi fit dan bugar. Ditambah lagi dengan ramuan pelatih Syamsuddin yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi, akan mampu membawa anak asuhnya meraih hasil terbaik.

“Pertandingan perdana kami sudah siap tampil terbaik dan meraih poin dari lawan, bahkan menang di laga awal kompetisi ini,” ujarnya, Jumat (26/11).

Muis mengungkapkan, keseriusan timnya mengikuti kompetisi Liga 3 ini didukunga oleh manajemen tim dengan mendatangkan sejumlah pemain luar Pulau Lombok, guna mempertajam lini serang serta memperkokoh barisan pertahanan.

Ditambah lagi dengan sejumlah pertandingan uji coba, sudah terjalin kekompakan dan kerjasama tim yang bagus, maka dia optimis PS Bima Sakti bisa meraih peringkat terbaik.

“Dengan komposisi pemain, kemudian ditambah pelatih yang berpengalaman dalam meramu strategi. Kami yakin bisa menjuarai turnamen ini,” tandasnya.

Berdasarkan data, Liga 3 zona pulau Lombok NTB akan diikuti 11 tim, di antaranya Perslobar, PS Bima Sakti, Perslotim, PS Bintang Kejora, PS Mataram, Fatahillah, PS Hamzanwadi, Lombok FC, PSLT Lombok Tengah, PS Selaparang Raya dan PS Daygun.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru