oleh

Sekda Resmi Tutup MTQ ke-XV Tingkat Kota Bima

-Kabar Kota Bima-Dibaca 164 kali

Kota Bima, Kahaba.- MTQ tingkat Kota Bima yang ke-XV dipusatkan di Pondok Pesantren Al Husainy ditutup secara resmi oleh Sekda Kota Bima H Mukhtar, Jumat (26/11). Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia karena telah berhasil menyelenggarakan Syiar Islam tersebut dengan lancar dan tertib.

Sekda Resmi Tutup Mtq Ke-Xv Tingkat Kota Bima - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“Alhamdulillah kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ sehingga berjalan lancar. Selamat juga kepada seluruh kafilah untuk partisipasinya selama acara digelar,” ujar Sekda.



Mukhtar mengatakan, dalam setiap lomba pasti akan ada salah satu pemenangnya. Maka bagi yang belum berhasil terus berlatih dan mengasah kemampuan, karena masih ada event dan kegiatan lain. Kemudian bagi para pemenang untuk jangan berpuas diri, karena agenda MTQ tingkat Provinsi NTB telah menunggu.

“Kami berpesan kepada para peserta, bahwa menjadi juara bukanlah tujuan akhir. Tetapi tetap mewujudkan semangat silaturahim, kebersamaan dan ukhuwah islamiah itulah yangg paling utama,” katanya.

Adapun pemenang lomba MTQ berhak mendapatkan piagam penghargaan, piala serta bonus uang pembinaan dari Pemerintah Kota Bima, golongan tartil quran putra juara I Alfian Fakhri Ramadhan, putri Irma Yunita, kemudian golongan tilawah anak-anak juara I putra atas nama Muhammad Maulana, kemudian kategori putri Nur Anita.

Lalu golongan tilawah remaja juara I Muhammad Farhan, kategori putri Ega Lita Ratnasari serta golongan dewasa putra juara I Sahrul Ramadhan dan untuk kategori putri Iin Angriani. Golongan 5 juz dan tilawah putra Eka Sofyan dan kategori putri  Nurhasanah.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru