oleh

Pelajar Ditemukan Gantung Diri, Motif Masih Dilidik

Kota Bima, Kahaba.- NM (17) seorang pelajar warga Kelurahan Rabangodu Selatan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (28/11) sekitar pukul 19.00 Wita.

Pelajar Ditemukan Gantung Diri, Motif Masih Dilidik - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, saat itu korban sedang berada dalam kamar tidurnya. Saat nenek korban memanggilnya, NM tidak menjawab. Sementara kamar korban dalam keadaan terkunci.



“Bapaknya pun datang untuk melihat keadaan korban,” katanya.

Baca:   Kasus Narkoba, 3 Warga yang Diamankan Positif

Karena kamar dalam keadaan terkunci sambungnya, bapak korban memaksa membuka pintu kamar dan kaget melihat NM sudah dalam keadaan gantung diri di terali jendela menggunakan kain batik.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Bima, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Personil Polsek Rastim yang menerima laporan terkait kejadian itu kata Jufrin, menuju RSUD untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca:   Pasutri Pengedar Obat Palsu Diamankan

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban, hanya ada bekas luka akibat lilitan kain yang melingkar di leher korban.

Terhadap kejadian itu, keluarga korban menolak otopsi korban dan menerima dengan ikhlas peristiwa yang belum diketahui motifnya tersebut.

“Kami masih menyelidiki motif kejadian ini,” pungkasnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.