oleh

Reses di Lelamase, 3 Wakil Rakyat ini Serahkan Bantuan Rebana dan Seragam Olahraga

-Kabar Kota Bima-Dibaca 120 kali

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Lelamase menjadi sasaran kesekian reses H Ridwan Mustakim, Edy Ikhwansyah dan M Amin pada masa sidang pertama tahun 2021. 3 orang Anggota DPRD Kota Bima itu menyambangi warga setempat, Jumat sore (3/12) dan menyerahkan bantuan.

Reses Di Lelamase, 3 Wakil Rakyat Ini Serahkan Bantuan Rebana Dan Seragam Olahraga - Kabar Harian Bima
Foto bersama 3 anggota dprd kota bima saat reses di kelurahan lelamase. Foto: ist

Di awal sambutan, H Ridwan Mustakim menjelaskan reses menjadi agenda penting untuk menggali kebutuhan masyarakat. Dengan harapan, keinginan masyarakat yang bersifat kepentingan umum bisa direalisasikan pada tahun anggaran berikutnya.



“Sampaikan kebutuhan yang bersifat umum, bukan keinginan pribadi,” ujar Duta Partai Demokrat itu.

Adapun sejumlah aspirasi warga yang disampaikan seperti talud pemukiman. Apalagi saat ini musim hujan, ancaman bencana akan terus menghantui.

Kemudian, warga setempat juga menginginkan wakil rakyat perjuangkan lampu jalan. Karena jalur menuju kelurahan setempat masih gelap gulita.

Selain itu, konstituen menginginkan ada bantuan bakulan, bantuan rebana, seragam bola, rabat gang pemukiman dan peningkatan jalan.

Dari beragam aspirasi, 3 orang wakil rakyat tersebut mengaku akan memperjuangkannya. Kendati kondisi daerah masih sulit karena alokasi anggaran masih dipusatkan untuk penanganan Pandemi Covid-19.

“Tapi kami tetap memperjuangkannya. Dari banyaknya keinginan, kita upayakan sebagai bisa masuk di program pemerintah daerah,” jelas Edy Ikhwansyah.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Bima M Amin mengungkapkan, bantuan seragam olahraga dan rebana yang diserahkan langsung saat reses kali ini merupakan permintaan warga yang disampaikan pada reses sebelumnya. Ia berharap, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

*Kahaba-01

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru