oleh

Pupuk Sportivitas, POMSTIE Gelar Turnamen Class Meeting Cup VI

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Olahraga Mahasiswa STIE (POMSTIE) Bima akan menggelar Turnamen Class Meeting Cup VI. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam bulan Desember ini, melibatkan seluruh perwakilan kelas Mahasiswa STIE Bima seluruh angkatan.

Pupuk Sportivitas, Pomstie Gelar Turnamen Class Meeting Cup Vi - Kabar Harian Bima
Ketua stie bima firdaus meresmikan turnamen class meeting cup vi yang digelar pomstie bima. Foto: ist

Ada tiga mata lomba, yaitu Bola Volly, Futsal dan Senam Kreasi. Kegiatan tersebut mengangkat tema Mengembangkan Minat dan Bakat Mahasiswa dalam Cabang Olahraga Demi Mewujudkan Olahraga yang Solid dan Intelektual



Ketua POMSTIE Ardiansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang dan kesempatan dari para pecinta olahraga untuk menunjukan bakatnya.

“Tunjukin bakat dan kompentensi. Karena ini akan jadi ajang rekrutmen tim olahraga,” tuturnya, Sabtu kemarin.

Pupuk Sportivitas, Pomstie Gelar Turnamen Class Meeting Cup Vi - Kabar Harian Bima
Ketua stie bima menggunting pita sebagai tanda dimulainya turnamen class meeting cup vi yang digelar pomstie bima. Foto: ist

Hal yang sama disampaikan senior POMSTIE, Imam Hasan. Kata dia, peserta harus menjaga sportivitas. Sebab kompetisi ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.

“Jaga sportivitas. Jangan berkelahi. Ini adalah ajang memperkuat persaudaraan antar mahasiswa,” imbuhnya.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua STIE Bima Firdaus berpesan agar kegiatan ini dilakukan dengan sportivitas tinggi. Urusan kalah dan menang itu adalah hal biasa.

Pupuk Sportivitas, Pomstie Gelar Turnamen Class Meeting Cup Vi - Kabar Harian Bima
Ketua stie bima memukul bola pertama menandai dibukanya turnamen class meeting cup vi yang digelar pomstie bima. Foto: ist

“Mengakui kemenangan orang lain adalah kemenangan juga bagi kita,” katanya.

Kata pria yang senang berolahraga ini, Mahasiswa STIE Bima memiliki bakat dalam bidang olahraga. Banyak mahasiswa STIE Bima mewakili daerah untuk kompetensi di tingkat nasional.

“Olahraga adalah menjaga agar fisik dan otak tetap sehat. Karena badan dan pikiran yang sehat akan melahirkan indan yang kreatif dan inovasi,” tuturnya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan servis perdana secara simbolis oleh Firdaus. Dilanjutkan dengan adu kekuatan dan strategi oleh dua Club Volly Ball binaan STIE Bima.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru