oleh

Final Bola Voli HKN ke-57, Tim PKM Kolo Hempaskan Tim RSUD

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Pemerintah Kota Bima melalui panitia kegiatan komisariat PKM Mpunda menyelenggarakan lomba bola voli. Setelah melalui beberapa pertandingan, akhirnya laga final mempertemukan tim PKM Kolo melawan tim RSUD Kota Bima.

Final Bola Voli HKN ke-57, Tim PKM Kolo Hempaskan Tim RSUD - Kabar Harian Bima
Foto bersama sebelum Laga Final Tim Bola Voli Putri PKM Kolo dan Tim RSUD Kota Bima. Foto: Ist

Pada partai puncak yang digelar di lapangan bola voli Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Selasa (14/12), berlangsung sengit dan membuat jantung suporter berdegup kencang.



Meskipun pada akhirnya tim PKM Kolo berhasil menghempaskan tim RSUD Kota Bima cukup ketat 3-2, dengan skor set pertama 25-13, set kedua 20-25, set ketiga 16-25, set keempat 25-15 dan set kelima 14-16.

Baca:   BPJS Ngaku Sudah Bayar Jaspel RSUD Kota Bima Tahun 2018

Kepala PKM Kolo Wahyudin menyampaikan rasa haru sekaligus bangga pada timnya yang telah menunjukkan semangat juang tinggi, sehingga mampu menundukkan tim RSUD Kota Bima yang penuh pengalaman dan kuat dalam bertahan.

“Alhamdulillah, prestasi juara ini merupakan yang pertama untuk PKM Kolo, dan ke depan akan kami coba kami pertahankan pada penyelenggaraan berikutnya,” ujar Wahyudin.

Baca:   Kalahkan Garuda Elektrik Dompu, Gol Tunggal Hendra Antar Galaxy FC Juara

Ia mengakui, meskipun memiliki jumlah pemain yang terbatas selama pertandingan tapi berkat formasi yang dipilih sesuai dengan kualitas pemain serta strategi, akhirnya bisa meredam serangan tim lawan.

“Kemenangan ini juga ditunjang oleh kondisi stamina dan kesehatan pemain, sehingga bisa menghempaskan tim penuh pengalaman,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia HKN ke-57 Sri Rahmawati menambahkan, peringatan HKN ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan instansi kesehatan. Tujuannya tetap sama yaitu menjaga silaturahim dan rasa kekeluargaan, serta menjaga kondisi kesehatan para tenaga medis ditengah Pandemi Covid-19.

Baca:   Kepala Dikes Beberkan Masalah dan Solusi Mogok Kerja di RSUD Kota Bima

“Kami ucapkan selamat kepada semua tim yang bertanding, karena telah menunjukan semangat sportivitas sejak awal sampai partai final. Bagi tim PKM Kolo yang meraih juara semoga terus meningkatkan prestasi, yang belum berhasil agar terus menjaga semangat olahraga,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru