Kabar Kota Bima

Diguyur Hujan, GOW Kota Bima Ziarah Makam Pahlawan

376
×

Diguyur Hujan, GOW Kota Bima Ziarah Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima berkunjung ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa pagi (21/12).

Diguyur Hujan, GOW Kota Bima Ziarah Makam Pahlawan - Kabar Harian Bima
Ketua GOW Kota Bima Jumriah saat menabur bunga di TMP Palibelo. Foto: Ist

Tabur bunga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan itu bagian dari rangkaikan kegiatan memperingati Hari Ibu pada Tanggal 22 Desember.

Diguyur Hujan, GOW Kota Bima Ziarah Makam Pahlawan - Kabar Harian Bima

Meski dalam kondisi dan suasana hujan deras, tidak menyurutkan langkah dan semangat Ibu-ibu GOW Kota Bima untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan.

“Memperingati hari ibu tahun 2021, kami berziarah dan menabur bunga di makam pahlawan,” ucap Ketua GOW Kota Bima Jumriah.

Istri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan itu mengaku, ziarah dan tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan serta cara GOW Kota Bima untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan terdahulu.

“Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, karena berkat merekalah kita bisa menikmati dan merasakan kemerdekaan sampai hari ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kiprah dan jasa para pahlawan juga akan menjadi motivasi dan semangat GOW Kota Bima untuk terus memberikan sumbangsih ide, piikiran dan berbuat untuk kemajuan daerah dan negara.

“Kiprah para pahlawan yang tulus dan ikhlas ini juga memovitasi kami dari GOW Kota Bima untuk terus amanah dan berbuat untuk daerah,” pungkasnya.

*Kahaba-01