oleh

Rem Blong, Fuso Muatan Jagung 26 Ton Masuk Jurang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akibat rem blong, mobil jenis fuso yang dikendarai Bambang Hermanto (33) warga Doro Tangga Kecamatan Dompu jatuh di jurang dengan kedalaman 50 meter dari jalan raya Kecamatan Wawo, Minggu (26/12) sekitar pukul 00.30 Wita.

Rem Blong, Fuso Muatan Jagung 26 Ton Masuk Jurang - Kabar Harian Bima
Fuso mengangkut jagung jatuh di jurang Wawo. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, fuso tersebut dari arah Kecamatan Lambu menuju Kota Bima. Di jalur Desa Raba Kecamatan Wawo, mobil saat itu tiba-tiba mati dan remnya tidak berfungsi, kemudian mobil yang memuat 26 ton jagung tersebut mundur dan jatuh dalam jurang.



“Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” ungkapnya.

Baca:   Terobos Jalan Karnaval, Mobil Pick Up Tabrak 8 Orang Anak

Kendati demikian kata Jufrin, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150 juta. Mobil fuso tersebut hingga sekarang masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena masih menunggu mobil derek yang membantu evakuasi.

Anggota Polsek Wawo dan Sat Lantas yang mengetahui kejadian itu, menuju lokasi untuk memeriksa kejadian perkara dan menginterogasi sopir.

“Kami berharap para sopir untuk lebih berhati-hati dan memeriksa semua kondisi mobil, terutama ban, mesin dan rem mobil,” imbauannya.

Baca:   Kecelakaan Didepan Masjid Raya Telan Korban Jiwa

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru