SDN 21 Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

Kabar Kota Bima148 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Sekolah Dasar Negeri (SDN) 21 Kota Bima menggelar agenda pisah sambut kepala sekolah yang telah memasuki masa purna tugas, dengan pejabat baru yang ditunjuk.

SDN 21 Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah - Kabar Harian Bima
Foto bersama dalam kegiata pisah sambut Kepala SDN 21 Kota Bima. Foto: Ist

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan A2M Kelurahan Santi, Rabu (5/1) itu dihadiri Kepala Dinas Dikbud H Supratman, Sekretaris Taufikurahman, Ketua PGRI Suhardin, Ketua Dewan Pendidikan Abdul Azis, Plt Kepala SDN 21 Darni Muhammad, mantan kepala sekolah Hj Rukmini, serta sejumlah guru dan murid.



Ketua Panitia Ikbal Tanjung mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk penghormatan lembaga pendidikan untuk dedikasi kepala sekolah yang telah purna tugas. Sekaligus menyambut Pelaksana tugas (Plt) kepala yang baru, agar bisa melanjutkan tongkat estafet yang telah ditinggalkan.

Baca:   Panggil Kepala SDN 21, Syamsuddin: Kita Instruksi untuk Transparan Kelola Anggaran

“Terima kasih atas ide dan sumbangsih pemikiran dalam memajukan dunia pendidikan. Kami siap melanjutkan kembali apa yang telah dicita-citakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas capaian kinerja kepala sekolah yang purna tugas. Jasa, ide dan prestasi yang telah diraih akan ditingkatkan oleh plt kepala sekolah yang baru beserta jajaran.

Baca:   Hebat, Harven dan Calista Tampil di Ajang Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat NTB

“Pemerintah daerah siap mendukung penuh pelaksanaan program lembaga, terutama peningkatan mutu pendidikan siswa. Di antaranya pembentukan karakter, disiplin serta semangat belajar untuk peningkatan prestasi,” katanya.

Plt Kepala SDN 21 Darni Muhammad menambahkan, setelah dipercaya sebagai kepala sekolah sembari menunggu pejabat definitif, dia beserta jajaran berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku.

Baca:   Tahun 2020, 174 ASN Pemkot Bima Purna Tugas

*Kahaba-04


Komentar