oleh

Babak 5 Besar KDI, Iko Bima Duet Dengan Ikang Fawzi, Ayok Dukung Penuh

Kota Bima, Kahaba.- Iko Bima berhasil lolos babak 5 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2021. Lagu Mengejar Badai yang dinyanyikannya pada Senin Tanggal 4 Januari 2021, dilantunkannya dengan tenang dan sangat menjiwai. Sebagai peserta lelaki satu-satunya, Iko Bima menyelesaikan tembang lawas milik Meggi Z itu dengan luar biasa.

Babak 5 Besar KDI, Iko Bima Duet Dengan Ikang Fawzi, Ayok Dukung Penuh - Kabar Harian Bima
Iko Bima. Foto: Ist

Performance pria Kelurahan Lewirato Kota Bima NTB itu pun mendapat standing applause dari salah satu Juri yakni Penyanyi Dangdut Senior Iis Dahlia. Oleh juri lain pun, penampilanya mendapat banyak pujian dan tidak banyak yang dikoreksi.



Seperti juri Ayu Ting Ting, penyanyi Alamat Palsu itu melihat penampilan Iko Bima dari hari ke hari semakin kelihatan aura bintang. Baginya, Iko Bima bukan lagi peserta, karena disetiap penampilan selalu percaya diri dan semakin matang.

Baca:   Pink Studio tak Kunjung Bayar Pajak Hiburan

“Porsinya juga kalau nyanyi pas, tidak dilebih-lebihkan. Kalau sedih ya sedih, kalau senang ya senang, tidak lebay, semua lagu dilahap. Iko tidak pantas jadi peserta lagi, tapi bintang tamu,” puji Ayu Ting Ting.

Babak 5 Besar KDI, Iko Bima Duet Dengan Ikang Fawzi, Ayok Dukung Penuh - Kabar Harian Bima
Penampilan Iko Bima saat menyanyikan lagu Mengejar Badai. Foto: Ist

Penampilan yang memukau pada episode sebelumnya, praktis membuat Iko Bima melenggang pada babak 5 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2021.

“Satu-satunya cowok di babak 5 besar, menjadi hal yang sangat luar biasa bagi saya. dengan kemampuan bernyanyi dan koreografi yang ciamik, saya yakin mampu lolos pada babak berikutnya,” kata Iko Bima pada media ini, Minggu sore (9/1).

Baca:   Majalah Newsweek Berhenti Terbitkan Edisi Cetak

Ditanya soal persiapannya untuk memberikan penampilan spektakuler pada babak berikutnya, Iko mengaku tentu tidak mudah. Karena semua harus dipersiapkan dengan sangat maksimal dan disesuaikan dengan arahan tim kreatif KDI.

Babak 5 Besar KDI, Iko Bima Duet Dengan Ikang Fawzi, Ayok Dukung Penuh - Kabar Harian Bima
Peserta KDI Tahun 2021 yag lolos 5 Besar. Foto: Ist

“Dari beberapa lagu yang diberikan, akhirnya ditentukan lagu Preman milik Ikang Fawzi. Saya nanti akan berduet langsung dengan penyanyinya,” ujar Iko Bima.

Kata dia, Lagu Preman tentu menjadi tantangan tersendiri, karena awalnya lagu dimaksud sama sekali tidak ia ketahui dan baru diberitahu H-3. Meski demikian, Iko Bima tetap akan memberikan performa terbaiknya.

Baca:   Feri Sofiyan Ajak Masyarakat Dukung Iko Bima Raih Mimpi di KDI

“Tetap dukung Iko Bima agar bisa melaju ke babak berikutnya, dengan cara Ketik: KDI (Spasi) IKO, kirim SMS ke 95151 atau Vote melalui Aplikasi RCTI,” pintanya.

Untuk memuluskan langkahnya, Iko Bima sangat berharap dukungan seluruh masyarakat NTB. Juga Gubernur NTB dan Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Sumbawa, wabil khusus Pemerintah Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.