oleh

Feri Sofiyan Ajak Masyarakat Dukung Iko Bima Raih Mimpi di KDI

Kota Bima, Kahaba.- Kontestan KDI Bima Tahun 2021 bakal tampil nanti malam, Senin (10/1). Iko Bima, pemuda warga Kota Bima mewakili NTB menjadi satu-satunya peserta pria yang berhasil melaju di babak 5 besar.

Feri Sofiyan Ajak Masyarakat Dukung Iko Bima Raih Mimpi Di Kdi - Kabar Harian Bima
Wakil walikota bima feri sofiyan dan iko bima. Foto: ist

Iko Bima bisa melenggang ke babak Paling Bersinar bukan perkara mudah. Namun pemuda yang sebelumnya pernah sukses meraih juara pertama Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) Tahun 2018 itu, bisa membuktikan kehebatannya dan menyisihkan sejumlah kontestan lain.



Tentu saja, untuk memuluskan langkah pemuda kelahiran 26 Februari Tahun 2000 agar tetap bertahan pada ajang bergengsi ini, butuh partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat NTB dengan cara Ketik: KDI (Spasi) IKO, kirim SMS ke 95151 atau Vote melalui Aplikasi RCTI.

Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan yang sejak awal mengetahui talenta Iko Bima tanpa henti terus memberikan dukungan. Menurut dia, Iko Bima sangat layak untuk didukung, karena telah membawa nama daerah hingga ke tingkat Nasional.

“Iko Bima pemuda penuh talenta. Adik dan anak kita ini telah mengharumkan nama NTB, khususnya Kota Bima,” kata Feri, Senin (10/1).

Sejak babak pertama Iko Bima tampil di panggung KDI diakui Wakil Walikota Bima, performanya telah ditonton jutaan mata. Berkat kemampuannya membawakan semua jenis lagu, Iko Bima masih bertengger hingga di Babak 5 Besar.

“Jelas ini jadi kebanggaan kita masyarakat NTB,” tuturnya.

Untuk memuluskan langkah Iko Bima, Feri pun akan mendukung penuh. Kepada masyarakat NTB, khususnya warga Kota Bima, dirinya mengajak agar memberikan dukungan untuk suksesnya Iko Bima meraih mimpi dan prestasi gemilang.

“Saya selaku Wakil Walikota Bima, mari kita ramai-ramai mendukung Iko Bima agar bisa lolos di babak selanjutnya,” ajak Feri.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru