oleh

Wawali Bima Lepas Tim Piala Suratin U-17

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan bersama Ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Indra Wirawan serta pengurus melepas keberangkatan para pelajar untuk mengikuti turnamen Piala Suratin U-17, akan berlaga di Kecamatan Sape. Pelepasan secara resmi itu dihelat di Aula Kantor Pemerintah Kota Bima, Jumat (14/1),

Wawali Bima Lepas Tim Piala Suratin U-17 - Kabar Harian Bima
Wawali bima bersama ketua askot pssi kota bima foto bersama dengan pemain suratin u-17 sesaat sebelum pelepasan secara resmi. Foto: eric

Ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan terima kasih pada pemerintah yang telah mensupport kemajuan olahraga di daerah, di antaranya sepakbola. Seperti diketahui, Tim Persekobi yang berlaga di Liga 3 Zona Pulau Sumbawa berhasil menjuarai grup sehingga bisa berlaga di semifinal zona NTB.



“Meskipun kalah dilaga semi final, kami ingin adik-adik pelajar bisa mengikuti langkah seniornya untuk bisa berprestasi yang sama,” harapnya.

Alfian mengungkapkan optimismenya jika tim yang akan mengikuti event ini bisa menampilkan permainan terbaik, dan membawa pulang prestasi. Karena dalam pantauannya, para pemain telah berlatih dan mengukuti arahan pelatih.

“Inshaa Allah melalui latihan disiplin sa menjuarai grup dan bisa mewakili Kota Bima untuk mengikuti ajang yang sama di Kota Mataram nanti,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mengarahkan agar selama pertandingan berlangsung tetap menjaga kebugaran tubuh. Terutama asupan nutrisi dan kesiapan fisik, agar setiap bertanding dalam kondisi maksimal.

Feri yang juga Ketua KONI Kota Bima mengungkapkan, dalam setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah, itu sudah lumrah. Tapi yang terpenting adalah dalam event ini yakni menjaga semangat silaturahim dan nilai sportifitas.

Maka dari itu, engingat pertandingan akan digelar secara marathon mulai Minggu sampai Selasa (16-18/1), diminta para pelajar untuk mendengarkan setiap arahan pelatih, terutama strategi agar bisa memaksimalkan setiap pertandingan menjadi kemenangan.

Dijelaskannya juga, agar selama pertandingan harus tetap solid dan kompak. Tidak boleh ada bermain secara individual, tapi sebagai kesatuan tim yang utuh.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Askot PSSI Kota Bima yang telah mengarahkan dan membina sehingga lahirnya tim Persekobi yang hebat. Apalagi tim senior bisa menjuarai Liga 3 Zona Pulau Sumbawa, dan berharap kalian bisa melakukan hal yang sama,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru