oleh

Pembacokan Gara-Gara Uang Parkir, 2 Pemuda Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Hanya karena masalah sepele, 2 orang pemuda masing-masing RH (22) dan MB (22) warga Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupate Bima, tega menganiaya dan membacok MSR (21) warga Kelurahan Penaraga Kota Bima, Sabtu (27).

Pembacokan Gara-Gara Uang Parkir, 2 Pemuda Diamankan - Kabar Harian Bima
2 Pemuda Desa Cenggu saat diamankan lantaran diduga pelaku pembacokan. Foto: Ist

Kini, para terduga pelaku sudah diamankan Tim Puma Polres Bima Kota di Kelurahan Sambinae, Jumat (14/1) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengungkapkan, motifnya tindak pidana tersebut yakni korban meminta uang parkir kepada salah satu terduga pelaku. Karea tidak terima, pelaku dimaksud mengadu ke rekan lainnya.

Baca:   Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur, 3 Anggota Lapor Bendahara Arisan ke Polres

“RH lalu membacok korban, sementara pelaku lain memukuli korban,” terangnya.

Berdasarkan laporan korban tersebut sambung Jufrin, Tim Puma ll Polres Bima Kota yang dipimpin AIPTU Hero Suharjo menyelidiki keberadaan terduga pelaku. Hasilnya Tim mendapat informasi keduanya sedang berada di salah satu rumah warga di Kelurahan Sambinae.

“Informasinya para pelaku itu akan diserahkan dan kooperatif. Saat itu juga Tim menuju rumah warga di Kelurahan Sambinae dan mengamankan para terduga pelaku,” katanya.

Baca:   Patroli Cipta Kondisi, Aparat Gabungan Amankan Motor dan Sajam

Kini tambah Jufrin, RH dan MB sudah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru