oleh

Mahasiswi STIE Bima Hebat, Sabet Medali Emas dan Perunggu Tingkat Internasional

Kota Bima, Kahaba.- Kembali STIE Bima raih penghargaan bergengsi. Kali ini 2 mahasiswanya sabet medali emas dan perunggu tingkat Internasional pada Budi Darma English Festival 2022 (3rb Budaefest) yang diselenggarakan Universitas Budi Dharma, Medan, Sumatra Utara.

Mahasiswi STIE Bima Hebat, Sabet Medali Emas dan Perunggu Tingkat Internasional - Kabar Harian Bima
Tari Juliati dan Wulan Arli, 2 Mahasiswi STIE Bima yang berprestasi pada Budi Darma English Festival 2022 (3rb Budaefest). Foto: Ist

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pada 11 – 18 Desember 2021 dengan tema Be More Active, Creatice and Critical Students to Start a New Normal After Covid – 19 Pandemic.



“Kegiatan Budi Darma English Festival 2022 diselenggarakan Tingkat Internasional. Beberapa mahasiswa luar negeri yang ikut seperti negeri Jiran Malaysia, Thailand dan sejumlah negara lain,” beber Ita Purnama, dosen pembimbing peserta dari STIE Bima, Sabtu (15/1).

Baca:   STIE Bima Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Civitas Kampus  

Dari STIE Bima kata Master Bahasa Inggris ini, 2 mahasiswa yang dikirim yaitu Tari Juliati mahasiswa semester 3 dan Wulan Arlin, mahasiswa semester 1. Tari Juliati mengikuti lomba English song contest dan Wulan Arlin mengikuti lomba News casting.

Mahasiswi STIE Bima Hebat, Sabet Medali Emas dan Perunggu Tingkat Internasional - Kabar Harian Bima
Tari Juliati dan Wulan Arli, 2 Mahasiswi STIE Bima yang berprestasi pada Budi Darma English Festival 2022 (3rb Budaefest). Foto: Ist

“Alhamdulillah, dua-duanya mendapatkan juara. Tari Juliati mendapatkan terbaik ke satu atau medali emas.  Wulan Arlin mendapatkan Medali Perunggu,” ujarnya.

Baca:   Fashion Show Tenunan Bima, MABA STIE Bima Unjuk Kebolehan

Sebagai bentuk penghargaan para juara diberikan sertifikat. Tidak hanya mahasiswa, Dosen pembimbing juga diberikan sertifikat sebagai bentuk penghargaan.

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua STIE Bima Firdaus membenarkan kabar menggembirakan tersebut.

“Alhamdulillah keberadaan STIE Bima terus menunjukkan eksistensinya. Awal tahun 2022 yang membahagiakan, 2 mahasiswi kami kembali mendapatkan penghargaan pada kegiatan Budi Darma English Festival 2022,” kata mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini.

Baca:   UKM Biru 09 STIE Bima Gelar Kegiatan Pentas Seni dan Peresmian Anggota Baru

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada tahun 2021 STIE Bima mendapatkan berbagai penghargaan salah satunya adalah terbaik ke tiga bidang Inovasi Perguruan Tinggi lingkup LLDIKTI Wilayah VIII.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Salut bet, sama 2 mahasiswi nya. Smoga aja kampus² di Bima bisa berkembang dan bisa setara kualitasnya dngn kampus² di dareah jawa. Selamat.

Kabar Terbaru