oleh

Tekuk For Senayan Dompu Tanpa Balas, Tim Voli STIE Bima Melenggang ke Final

Kota Bima, Kahaba.- STIE Bima ikut ambil bagian dalam Turnamen Volly Ball Walikota Bima Cup. Hebatnya, perdana terjun dalam dunia Olahraga secara Profesional, Tim Bola Voli STIE Bima raih Tiket Final usai menaklukan Tim For Senayan Dompu tanpa balas, Minggu malam (16/1) di lapangan Kompi Senapan Yonif 132/Bima Sakti.

Tekuk For Senayan Dompu Tanpa Balas, Tim Voli STIE Bima Melenggang ke Final - Kabar Harian Bima
Tim Voli STIE Bima. Foto: Ist

Pelatih Tim Bola Voli Putra STIE Bima Muhajirin mengatakan, suatu kebangaan tim yang dilatihnya bisa tembus sampai babak final. Apalagi ini kali pertama STIE Bima mengirim tim voli untuk berlaga dalam kejuaraan Volly Ball.



“Alhamdulillah, kami dapat tiket untuk ke Final setelah menang dari Tim For Senayan dari Kabupaten Dompu dengan Skor 3-0,” katanya.

Baca:   Forum PTS Bima-Dompu Bawa Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Untuk menghadapi babak final nanti, pihaknya akan memaksimalkan latihan. Tentu saja pertandingan pada babak final nanti adalah pertandingan yang berat. Karena para raksasa Walikota Cup akan bertemu.

“Soal siapa lawan di babak final, kami masih menunggu hasil tanding antara Tim Bulldozer Kabupaten Bima Vs Bakajaya Kabupaten Dompu yang akan bertanding lusa (Selasa, Red),” ujar pria dengan gelar Master Manajemen ini.

Baca:   UKM Biru 09 STIE Bima Gelar Kegiatan Pentas Seni dan Peresmian Anggota Baru
Tekuk For Senayan Dompu Tanpa Balas, Tim Voli STIE Bima Melenggang ke Final - Kabar Harian Bima
Tim Voli STIE Bima. Foto: Ist

Kata dia, Tim Voli STIE Bima mendapatkan tiket final setelah melakoni empat pertandingan. Pada awal tanding, menghadapi Tim Nae City Kelurahan Nae Kota Bima. Dilanjutnya berhadapan dengan Tim Kestria Muda Kota Bima dari Kelurahan Mande.

“Saat bertanding dengan Tim Kelurahaan Nae, skornya 0-3. Tiga untuk STIE dan 0 untuk Tim Kelurahan Nae. Begitupun dengan Kesatria Muda Mande,” bebernya.

Baca:   Cegah Penyebaran Covid-19, STIE Bima Sebar Spanduk Imbauan

Sementara pada putaran ke tiga dan ke empat, sambung Muhajiri, STIE Bima berhadapan dengan Baka Jaya  dan For Senayang Kabupaten Dompu.

“Pada Putaran ke tiga, kami berhadapan dengan Tim Baka Jaya Kabupaten Dompu. Permainan sengit, bermain lima set penuh. Akhirnya STIE Bima keluar sebagai Pemenang dengan skor 3-2,” terangnya didampingi Aris Munandar sebagai Manager Tim dan Imam Darmawan sebagai Assisten Pelatih.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru