oleh

Beri Dukungan untuk Iko Bima, Wawali Bima dan Ady Mahyudi Nonton Bareng

Kota Bima, Kahaba.- Penampilan Iko Bima di Babak 5 Besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2021 malam ini, Senin (17/1) tampil memukau. Iko Bima dapat membawakan lagu India Kabhi Alvida Na Kehna dengan baik.

Beri Dukungan untuk Iko Bima, Wawali Bima dan Ady Mahyudi Nonton Bareng - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan dan Adi Bima saat nonton bareng penampilan Iko Bima. Foto: Bin

Di lokasi nonton bareng tersebut, terlihat hadir juga orang tua Iko Bima yang duduk bersebelahan dengan Istri Wawali Bima dan juga masyarakat lain.



Sebagai bentuk dukungan untuk putra kebanggaan Bima yang berhasil membawa nama daerah di kancah nasional melalui jalur kontes dangdut, Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofitan menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) di kediamannya. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi.

Baca:   Wawali Minta Aparatur tidak Salah Mengintepretasikan Aturan

Feri mengungkapkan rasa bangganya melihat Iko Bima berdendang membawakan lagu India dan tampil maksimal. Penampilan Iko Bima memberikan semangat untuk dirinya dan warga untuk memberikan dukungan maksimal.

“Luar biasa, Iko Bima menyanyikan tembang India dengan sangat merdu,” katanya.

Menurut dia, Iko Bima sangat layak didukung. Apalagi kemunculannya di televisi pada ajang dangdut bergengsi telah membawa nama harum daerah.

Baca:   2 Pejabat Jadi Tersangka, Pemkot Akan Beri Pendampingan Hukum

“Iko pemuda Kota Bima yang harus didukung penuh. Sehingga bisa masuk di babak selanjutnya,” tambah Feri.

Hal yang sama juga disampaikan Ady Mahyudi, mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima dan Wakil Rakyat Provinsi NTB itu juga mengungkapkan kebanggaannya.

“Iko Bima telah mewakili NTB dan menjadi satu-satunya peserta pria yang berhasil melaju di babak 5 besar. Jadi harus didukung agar lolos hingga 3 besar,” tambahnya.

Baca:   Wawali Akan Cari Solusi Soal Demonstrasi Pol PP

Untuk diketahui, agar Iko Bima bisa lolos ke babak selanjutnya, dapat memberi dukungan dengan cara Ketik: KDI (Spasi) IKO, kirim SMS ke 95151 atau Vote melalui Aplikasi RCTI.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru