oleh

LPJ dan Bahas Rencana Kerja, Koperasi Kasabua Ade Akan Gelar RAT

Kota Bima, Kahaba.- Awal bulan Februari 2022 pengurus Koperasi Kasabua Ade akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) pelaksanaan kerja pengurus tahun buku 2021, sekaligus membahas rencana kerja baru di tahun 2022.

LPJ dan Bahas Rencana Kerja, Koperasi Kasabua Ade Akan Gelar RAT - Kabar Harian Bima
llustrasi

Sekretaris Koperasi Kasabua Ade Syarif Rustaman menyampaikan, RAT yang akan digelar nanti merupakan agenda tahun pertama pengurus baru. Guna melihat sejauh mana pencapaian kinerja tahun kemarin dan program apa saja yang akan dilaksanakan di tahun ini.



“Rapat ini sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus koperasi kepada seluruh anggota sebagai pemilik dana,” ujarnya, Selasa (17/1).

Baca:   RAT 2021, KPN Kasabua Ade Ubah Sistem dari Konvesional ke Syariah

Kata dia, terdapat beberapa pembahasan lain yang akan dilaksanakan seperti perhitungan dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2021 dan pengesahan rencana kerja tahun 2022. Mengingat anggota koperasi berjumlah seribu lebih, maka akan diundang perwakilan dari setiap instansi.

“Pelaksanaan nanti tetap mengacu pada protokol kesehatan secara ketat, yaitu penyediaan masker, tempat cuci tangan dan hand sanitizer,” katanya.

Baca:   RAT 2021, KPN Kasabua Ade Ubah Sistem dari Konvesional ke Syariah

Syarif menambahkan, saat ini koperasi Kasabua Ade mampu berkembang dengan sangat baik, dengan capaian tahun buku 2021 yang menggembirakan. Ini tentunya tidak lepas dari beberapa strategi organisasi yang telah diterapkan, di antaranya peningkatan kinerja dan melakukan pengembangan usaha lain yang berpotensi dapat meningkatkan pendapatan koperasi.

“Diharapkan dalam RAT kali ini juga menghasilkan sejumlah putusan yang akan membawa koperasi pegawai kepada peningkatan kinerja dan peningkatan pemenuhan kesejahteraan anggota,” tambahnya.

Baca:   RAT 2021, KPN Kasabua Ade Ubah Sistem dari Konvesional ke Syariah

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru