oleh

Resmikan Gedung Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kapolda: Tegakkan Hukum yang Berkeadilan

Kota Bima, Kahaba.- Selain memberikan semangat dan spirit untuk meningkatkan kinerja semua personil Polres Bima Kota, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dalam kunjungan kerjanya juga meresmikan gedung baru Sat Reskrim, Jumat (21/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Resmikan Gedung Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kapolda: Tegakkan Hukum yang Berkeadilan - Kabar Harian Bima
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto saat meresmikan Gedung Sat Reskrim Polres Bima Kota. Foto: Deno

Peresmian gedung baru Sat Reskrim tersebut selain dihadiri Kapolres dan JPU Polres Bima Kota, juga dihadiri oleh JPU Polda NTB, Walikota Bima, Kepala BNNK Bima, perwakilan dari Dandim 1608 Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima Kepala Rutan Bima dan Kadis PUPR Kota Bima.



Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan, penyidik harus memiliki sertifikasi berdasarkan PP Nomor 58 Tahun 2010. Penyidik juga harus mengasah diri untuk bekerja dengan baik, jalankan tugas untuk pemanfaatan keadilan sehingga melahirkan keadilan yang merata bagi masyarakat.

Baca:   Polres Bima Kota Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Damai

“Prinsipnya harus penegakkan hukum yang berkeadilan,” tegasnya.

Kata Kapolda, tindak pidana harus ditindak serius. Seperti pidana korupsi, narkoba, pelecehan seksual terhadap anak, ilegal logging serta tindak pidana umum lain.

Usai memberikan sambutan, Kapolda kemudian meresmikan gedung baru Sat Reskrim Polres Bima Kota dan pemotongan pita oleh Istri Kapolda NTB serta memeriksa semua ruangan dalam gedung baru tersebut.

Baca:   Debat Paslon Pilkada Bima, 350 Aparat Gabungan Disiagakan

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru