oleh

Laga di Mataram, Tim Persekobi U-17 Dilepas Secara Resmi

Kota Bima, Kahaba.- Jelang babak 8 besar Piala Suratin U-17 yang akan dihelat di Kota Mataram mulai tanggal 24 Januari 2022, Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan H Alwi Yasin bersama manager tim Muhammad Irfan melepas secara resmi Tim Persekobi, di Aula Kantor Pemerintah Kota Bima, Jumat (21/1).

Laga di Mataram, Tim Persekobi U-17 Dilepas Secara Resmi - Kabar Harian Bima
Staf Ahli foto bersama dengan Tim Persekobi U-17 Piala Suratin usai pelepasan secara resmi. Foto: Eric

Manager Tim Persekobi Muhammad Irfan menyampaikan, kesiapan pemain menghadapi laga bergengsi sudah matang dan maksimal. Sejumlah latihan fisik rutin dilaksanakan, demikian juga penerapan strategi hingga beberapa pembenahan disejumlah lini.



“Inshaa Allah dengan persiapan ini, tim yang akan diberangkatkan hari ini mampu memberikan permainan terbaik dan meraih juara,” katanya penuh optimis.

Baca:   Ulet Jaya Serius Bina Generasi Futsal Bima

Pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu berharap pada pelatih dan pemain agar selama berada di Kota Mataram, tetap menjaga pola makan, istrahat yang cukup dan yang terpenting menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. Sebab dalam pertandingan nanti, Tim Persekobi akan melawan tim terbaik dari setiap zona se-NTB.

“Tim kami minta untuk tetap membangun semangat kerja sama dan jangan lengah selama pertandingan. Jaga sportifitas dan berikan penampilan terbaik untuk pencinta kulit bundar,” pesannya.

Baca:   3 Nama Calon Staf Diserahkan ke Walikota, Pelantikan Akhir Desember

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik H Alwi Yasin menambahkan, untuk para pemain yang akan bertanding diminta selalu menjaga soliditas tim, hindari sikap egoisme bermain di lapangan, jaga kekompakan serta fokus. Kemudian untuk pelatih agar memperkuat strategi dan mampu mengukur strategi tim lawan.

“Alhamdulillah kita sudah mencapai babak 8 besar, semoga untuk babak lanjutan tim terus menampilkan permainan terbaik dan semoga kita bisa juara,” harapnya.

Baca:   Tundukan Persebi, Persekobi Juara Grup U-17 Zona Sumbawa

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru