Kabar Kota Bima

Final Puteri Bola Voli, Tim STM Hu’u Tekuk Bima Elektrik 3-0

487
×

Final Puteri Bola Voli, Tim STM Hu’u Tekuk Bima Elektrik 3-0

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim STM Hu’u Dompu berhasil menekuk Tim Bima Elektrik dengan skor 3-0 (25-17, 25-19 dan 25-22), pada laga final putri Liga Bola Voli Walikota Bima Cup, di Lapangan Kompi Senapan A, Jumat malam (21/1).

Final Puteri Bola Voli, Tim STM Hu'u Tekuk Bima Elektrik 3-0 - Kabar Harian Bima
Juara I Liga Bola Voli Walikota Bima Cup Puteri Tim STM Hu’u Kabupaten Dompu. Foto: Ist

Manager Tim STM Hu’u Dompu Mustafa Lido mengucapkan rasa syukur sekaligus bangga untuk keberhasilan para pemain. Karena telah tampil disiplin dan menutup ruang pergerakan lawan dalam menyerang.

Final Puteri Bola Voli, Tim STM Hu'u Tekuk Bima Elektrik 3-0 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, prestasi juara ini kami persembahkan untuk keluarga besar PT STM dan segenap suporter yang sudah jauh datang dari Dompu untuk menonton pertandingan big match ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, keberhasilan timnya meraih juara bukanlah hal yang mudah, karena menjelang partai final timnya terlebih dahulu melakukan 3 kali pertandingan uji coba dengan sejumlah tim.

“Uji coba ini agar pemain bisa lebih rileks menjelang partai puncak, kami arahkan untuk bermain lepas dan bergembira saja,” katanya.

Mustafa menambahkan, kemenangan telak 3-0 ini juga berkat penerapan strategi yang jitu. Yaitu mematikan gerakan pemain kunci Bima Elektrik Putu Dita dan Lisa yang memang menjadi motor serangan tim tersebut dalam menyerang maupun bertahan.

“Tak-tik ini berhasil diterapkan para pemain dan hasilnya bisa terlihat,” tambahnya.

*Kahaba-04