Kabar Kota BimaHukum & Kriminal

Lawan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Ditembak

396
×

Lawan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Ditembak

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terduga pelaku curanmor inisial MG (23) pemuda Kecamatan Belo dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Puma I Sat Reskrim Polres Bima Kota, karena melawan petugas saat hendak ditangkap, Jumat (21/1) sekitar pukul 11.30 Wita

Lawan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Ditembak - Kabar Harian Bima
MG terduga pelaku curanmor saat diamankan Tim Puma I. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, berdasarkan laporan pemilik motor Intan Sepriani (20) warga Kelurahan Jatiwangi bulan Maret tahun 2019, Tim terus menyelidiki keberadaan terduga pelaku dan barang bukti motor Vario warna merah.

Lawan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Ditembak - Kabar Harian Bima

Hasil penyelidikan, Tim Puma I yang dipimpin oleh Katim AIPDA Abdul Hafid mendapat informasi bahwa MG sedang berada di rumahnya. Tidak menunggu lama, tim menuju rumah terduga pelaku dan menangkapnya.

“Selain pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor vario warna merah,” ungkapnya.

Saat ditangkap kata Jufrin, tim mendapatkan perlawanan dari terduga pelaku dan berusaha melarikan diri. Tim yang tidak mau MG kabur memberikan tembakan peringatan, namun diabaikan.

“Karena MG tidak menghiraukan tembakan peringatan, maka tim melumpuhkan dengan timah panas,” katanya.

Kini terduga pelaku sudah diamankan di Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota, untuk diproses lebih lanjut, usai dirawat di RSUD Bima

*Kahaba.-04