Kabar Kota Bima

Sukseskan Program Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gelar Pemilihan BKM

376
×

Sukseskan Program Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gelar Pemilihan BKM

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Guna mensukseskan program pembangunan, Pemerintah Kelurahan Tanjung menggelar kegiatan pemilihan pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), di aula kantor kelurahan setempat, Rabu (27/1). Ikut hadir fasilitator BKM dan perwakilan 49 Ketua RT, RW dan masyarakat setempat.

Sukseskan Program Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gelar Pemilihan BKM - Kabar Harian Bima
Acara pemilihan BKM di Aula Kantor Kelurahan Tanjung. Foto: Eric

Lurah Tanjung Faisal menyampaikan, agenda pemilihan tersebut merupakan pelaksanaan program prioritas, mengingat masa jabatan pengurus lama telah berakhir.

Sukseskan Program Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gelar Pemilihan BKM - Kabar Harian Bima

“Acara ini untuk memilih pengurus baru, agar bisa langsung melaksanakan program kerja kelurahan dan lembaga lain,” ujarnya.

Faisal berharap, dengan terpilihnya pengurus baru ini dapat cepat menyesuaikan diri dengan pemerintatah. Agar dapat bersinergi dan menyelaraskan tujuan bersama yaitu mensukseskan program pembangunan yang berbasis sosial kemasyarakatan.

“Bagi pengurus yang baru terpilih untuk tetap senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan, ataupun lembaga lain demi terlaksananya program kegiatan,” harapnya.

Sementara itu Fasilitator BKM Ridwan menambahkan, dengan terbentuknya pengurus baru tersebut maka dalam waktu dekat segera menyelaraskan program prioritas yang akan dilaksanakan di Kelurahan Tanjung.

“Program seperti penanganan lingkungan kumuh ataupun perbaikan lainnya yang butuh penanganan lebih lanjut, segera bisa ditangani lewat sinergitas dengan pengurus BKM,” tambahnya.

*Kahaba-04