oleh

Lagi, Tahanan Kabur Diamankan, Tersisa 7 Orang Dalam Pengejaran

Kota Bima, Kahaba.- Terbaru, 2 orang tahanan Rutan Bima yang kabur, Selasa sore (1/2) kini sudah diamankan. Kini tersisa 7 orang tahanan yang masih diburu aparat kepolisian. (Baca. Terjadi Keributan, 19 Tahanan Rutan Bima Kabur)

Lagi, Tahanan Kabur Diamankan, Tersisa 7 Orang Dalam Pengejaran - Kabar Harian Bima
Seorang tahanan kabur saat diamankan Tim Puma 1 Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, dari hasil pencarian Tim Puma 1, didapati informasi bahwa 1 orang berada di Desa Sori Kecamatan Lambu. (Baca. Gerak Cepat Tim Puma, 3 Tahanan Rutan Bima Kabur Ditangkap Kembali)



Tidak menunggu lama, Tim yang dipimpin Aipda Abdul Hafid bergerak menuju Desa Soro untuk mengamankan 1 orang warga binaan tesebut. (Baca. 10 Tahanan Rutan Bima Kabur Diamankan, 9 Orang Masih Diburu)

Baca:   Hari Bhayangkara Ke-75, Polri Bagikan Bungkusan untuk Warga tidak Mampu

“Tim Puma 1 berhasil mengamankan 1 orang di Kecamatan Lambu,” ungkapnya.

Usai diamankan kata Jufrin, warga binaan tersebut langsung dikembalikan ke Rutan Bima untuk dimasukkan kembali dalam sel. (Baca. Pengamanan, Polisi dan TNI Jaga Ketat Rutan Bima

Sementara para warga binaan yang masih kabur, masih dalam pencarian. Sedangkan situasi di Rutan Bima, hingga sekarang masih dalam situasi kondusif.

Baca:   Lawan Polisi, Terduga Pelaku Curanmor Ditembak

“Semoga semua warga binaan yang masih kabur itu segera ditangkap kembali,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Bima M Saleh mengaku dari sisa 9 orang yang belum diamankan, kini sudah ditangkap 2 orang lagi di tempat yang berbeda. Sekarang tinggal 7 orang yang masih dalam pencarian.

“Masih sisa 7 orang yang belum diamankan,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.