Kabar Kota Bima

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster

412
×

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan pegawai Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Bima mengikuti program vaksinasi tahap ketiga atau Vaksin Booster di kantor setempat, Jumat pagi (11/2). Kegiatan dimaksud berjalan lancar dan tanpa kendala.

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster - Kabar Harian Bima
Sekretaris DPRD Kota Bima H Muhiddin saat divaksin booster. Foto: Ist

Sekretaris Dewan H Muhiddin menyampaikan, sesuai jadwal yang disampaikan Puskesmas Kecamatan Rasanae Timur, Sekertariat DPRD Kota Bima melaksanakan Vaksin Booster hari ini.

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster - Kabar Harian Bima

“Vaksin langsung di kantor sekretariat DPRD, ASN dan tenaga honorer yang sudah divaksin kedua, sangat antusias dan penuh semangat mengikuti program ini,” katanya.

Diakui mantan Kepala Dinas Sosial Kota Bima itu, untuk Pimpinan DPRD dan anggota juga merespon dengan baik kegiatan vaksin ini. Hanya saja, hari ini tidak berkesempatan hadir karena sedang menjalani reses di masing-masing wilayah daerah pemilihan.

“Pimpinan dan anggota dewan nanti akan dijadwalkan ulang untuk mengikuti program vaksinasi tahap ketiga,” ujarnya.

Muhiddin menambahkan, vaksin lanjutan ini penting untuk diikuti, terutama oleh aparatur sipil negara guna memutus mata rantai peredaran Covid-19.

Dengan begitu, perkembangan pandemi ini dapat diminimalisir dan ketahanan tubuh mampu menghalau hadirnya penyakit yang sangat berbahaya tersebut.

“Alhamdulillah proses vaksin ketiga berjalan lancar. Kami juga terus mengimbau kepada pegawai sekretariat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

*Kahaba-01