oleh

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan pegawai Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Bima mengikuti program vaksinasi tahap ketiga atau Vaksin Booster di kantor setempat, Jumat pagi (11/2). Kegiatan dimaksud berjalan lancar dan tanpa kendala.

Staf Sekretariat DPRD Kota Bima Divaksin Booster - Kabar Harian Bima
Sekretaris DPRD Kota Bima H Muhiddin saat divaksin booster. Foto: Ist

Sekretaris Dewan H Muhiddin menyampaikan, sesuai jadwal yang disampaikan Puskesmas Kecamatan Rasanae Timur, Sekertariat DPRD Kota Bima melaksanakan Vaksin Booster hari ini.



“Vaksin langsung di kantor sekretariat DPRD, ASN dan tenaga honorer yang sudah divaksin kedua, sangat antusias dan penuh semangat mengikuti program ini,” katanya.

Baca:   Tertunda Karena Covid-19, Pemkot Bima Gelar Pertandingan Sepakbola Korpri Cup 2022

Diakui mantan Kepala Dinas Sosial Kota Bima itu, untuk Pimpinan DPRD dan anggota juga merespon dengan baik kegiatan vaksin ini. Hanya saja, hari ini tidak berkesempatan hadir karena sedang menjalani reses di masing-masing wilayah daerah pemilihan.

“Pimpinan dan anggota dewan nanti akan dijadwalkan ulang untuk mengikuti program vaksinasi tahap ketiga,” ujarnya.

Baca:   Eksekutif dan Legislatif Dituding tidak Serius Tindaklanjut Rekomendasi Pansus Amahami

Muhiddin menambahkan, vaksin lanjutan ini penting untuk diikuti, terutama oleh aparatur sipil negara guna memutus mata rantai peredaran Covid-19.

Dengan begitu, perkembangan pandemi ini dapat diminimalisir dan ketahanan tubuh mampu menghalau hadirnya penyakit yang sangat berbahaya tersebut.

“Alhamdulillah proses vaksin ketiga berjalan lancar. Kami juga terus mengimbau kepada pegawai sekretariat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca:   Puluhan Siswa SDN 40 Kota Bima Divaksin Covid

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.