Kabar Kota Bima

4 Legislator Bantu Sarana Olahraga Warga Rabangodu Selatan

499
×

4 Legislator Bantu Sarana Olahraga Warga Rabangodu Selatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memenuhi janji pada reses sebelumnya, 4 orang anggota DPRD Kota Bima Dapil I masing-masing Edi Ikhwansyah, M Amin, H Ridwan Mustakim dan H Erwin menyerahkan bantuan sarana olahraga untuk warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Kamis (10/2).

4 Legislator Bantu Sarana Olahraga Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima
4 orang legislator saat menyerahkan bantuan seperagkat alat voli untuk warga Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Ist

Penyerahan bantuan seperangkat alat voli itu diserahkan dalam rangkaian kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2022 di Lapangan Voli kelurahan setempat.

4 Legislator Bantu Sarana Olahraga Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima

Usai menerima bantuan tersebut, kepada 4 legislator warga setempat menyampaikan beberapa harapan dan usulan yang lebih pada perbaikan infrastruktur.

Seperti yang disampaikan Bunyamin, berharap agar bisa memasukan program penutupan atau betonisasi drainase sepanjang jalan lingkungan di RT 07 RW 03. Karena dengan menutup drainase tersebut, jalan lebih luas. Juga mengusulkan agar dirabat gang di sepanjang RT 07 RW 03.

Warga lain, Iksan mengusulkan direalisasikan program normalisasi saluran sepanjang jalur jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Rabangodu Selatan. Sebabnya, kondisi saluran sepanjang itu sudah mulai dangkal dan dipenuhi lumpur.

Beberapa usulan warga tersebut, langsung dicatat para wakil rakyat Dapil I, sembari menyebutkan akan dibicarakan dan diagendakan untuk diusulkan lebih lanjut, saat rapat-rapat di lembaga dewan.

*Kahaba-01