oleh

Ryan dan Yogi Reses di Kampung Sigi, Ini Beragam Usulan Warga

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang Anggota DPRD Kota Bima masing – masing M Ryan Kusuma P dan Yogi Prima Ramadhan menggelar reses di Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga, Jumat (11/2). Kegiatan yang dihelat sederhana itu juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk warga setempat.

Ryan dan Yogi Reses di Kampung Sigi, Ini Beragam Usulan Warga - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima M Ryan Kusuma P dan Yogi Prima Ramadhan saat reses di Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga. Foto: Ist

Ryan mengaku, pada pertemuan tersebut beragam aspirasi masyarakat disampaikan. Seperti mengenai sedimentasi sungai, kemudian penutup drainase yang tidak bagus dan dapat membahayakan warga.



Kemudian, warga juga meminta dibuatkan drainase yang layak, agar saat musim hujan air tidak meluap ke pemukiman. Lalu, peningkatan jalan di sejumlah wilayah lingkungan setempat, serta sorotan warga mengenai tanggul sungai lingkungan yang tidak kunjung diperbaiki.

Baca:   Minta Maaf dan Kembalikan Uang Rakyat

“Tadi ibu – ibu juga mengusulkan agar dibantu alat marawis untuk Majelis Taklim Ar Ridho,” katanya.

Ryan dan Yogi Reses di Kampung Sigi, Ini Beragam Usulan Warga - Kabar Harian Bima
Suasana reses anggota DPRD Kota Bima M Ryan Kusuma P dan Yogi Prima Ramadhan di Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga. Foto: Ist

Dari sejumlah aspirasi dimaksud sambung Duta Partai Demokrat itu, akan disampaikan pada paripurna hasil kegiatan reses. Kemudian dibahas bersama komisi terkait agar bisa diperjuangkan dan terealisasi menjadi program pemerintah.

“Jika dilihat, warga membutuhkan perbaikan infrastruktur. Saya dan Yogi tentu akan memperjuangkanya,” ujar Ryan.

Baca:   DPRD Sampaikan Laporan Banggar Raperda LPJ APBD Kota Bima 2017

Pada kesempatan yang sama, Yogi juga menjelaskan jika kegiatan rutin para wakil rakyat ini akan memprioritaskan kepentingan umum. Dirinya bersama Ryan pada saat pembahasan di lembaga legislatif bersama eksekutif, akan bersama – sama memperhatikan supaya aspirasi yang menjadi skala prioritas bisa tertuang dalam program pemerintah.

“Insya Allah tentu akan kami perjuangkan pada tahun anggaran berikut,” terang Duta PAN tersebut.

Baca:   Pemerintah Diminta Tertibkan PKL yang Masih Jual di Taman Lapangan Pahlawan

Di akhir reses, juga diserahkan mesin pompa air Honda 5,5 PK yang pernah dijanjikan pada saat reses sebelumnya. Bantuan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentinga umum.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.